Beberapa Aktris Ganteng yang Terciduk Polisi Karena Narkoba Di Tahun 2017


Times Indonesia - Dunia selebriti memang erat kaitannya dengan narkoba, dimana dunia keaktrisan yang begitu gemerlap dimanfaatkan untuk menjual barang oleh sebagian oknum. Ditahun 2017 saja di Indonesia ini sudah adanya beberapa aktris kondang karena mengkonsumsi barang haram ini dan akhirnya diciduk oleh kepolisian. 

Berikut beberapa aktris ganteng yang terciduk polisi karena narkoba di tahun 2017 diantaranya yaitu: 

Sean Azad Taeto Azhari 


Putra pertama Ayu Azhari dari hasil pernikahan keduanya bersama Teemu Yusuf warga asal Finlandia yaitu Sean Azad Taeto Azhari diciduk oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) DKI Jakarta. Sean terciduk bersama 119 orang lainnya pada tanggal 11 Mei 2017. Sean dinyatakan positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ganja setelah dilakukan tes urine. 

Andika “The Titans”


Andika “The Titans” terlahir dengan nama Andikan naliputra Wirahardja lahir di Bandung pada tanggal 27 November 1980. Andika ini sebelum bergabung dengan The Titans merupakan salah satu anggota dari grup populer yaitu Noah dan dirinya juga merupakan pendiri dari Band Peterpan. 

Ditahun 2017 bulan Februari, Andika ditangkap oleh pihak satuan narkoba Polrestabes Bandung karena memiliki narkoba jenis tembakau gorilla. Atas perbuatannya itu Andika dijatuhi hukuman penjara selama 8 bulan penjara oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri Bandung. 

Ridho Rhoma 


Salah satu putra dari Raja dangdut yaitu Ridho Rhoma tertangkap pada tanggal 25 Mei 2017 oleh Tim Narkoba Polres Jakarta Barat. Saat itu Ridho ditangkap dikawasan Pesing Jawa Barat akibat kepemilikan sabu seberat 0,7 gram. Diduga pada saat penangkapan terjadi Ridho baru saja mengkonsumsi sabu. 

Iwa K 


Iwa K atau dengan nama lengkap Iwa Kusuma yang lahir di Bandung pada tanggal 25 Oktober 1970 tertangkap tangan pada saat membawa ganja yang diselipkannya didalam bungkus rokok. Dirinya terciduk pada tanggal 29 April 2017 di terminal 1A Bandara Soekrano Hatta saat akan bertolak ke Bone, Sulawesi Selatan. Pada saat penangkapan Iwa terbukti membawa ganja seberat 1,4850 gram didalam linting rokok.

Ammar Zoni 


Ammar Zoni yang pernah memerankan rajolangit didalam sinetron 7 Manusia Harimau dan juga pernah bermain di sinetron Anak Langit. Pada saat kariernya sedang bagus bagusnya malah terdengar kabar yang tidak sedap darinya, dimana dirinya terciduk oleh tim Reserse Narkoba Unit I Subnit 2 Satnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat pada 7 Juli tahun 2017. 

Dirinya terciduk dirumahnya di kawasan Perumahan Pesona Khayangan, Depok, Jawa Barat. Didalam penangkapan itu ditemukan 1 toples kaca berisi daun ganja kering seberat 39,1 gram, 1 kotak kaleng berisi 3 bungkus kertas paper Mars Brand, 6 batang rokok kretek, dan juga korek api gas warna merah. 

Itulah beberapa aktris ganteng yang terciduk polisi karena narkoba di tahun 2017. Selain itu masih ada aktris yang lainnya yaitu Tio Pakusadewo yang ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba oleh Penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Tio tertangkap karena kasus penggunaan dan juga kepemilikan narkotika jenis sabu sabu. 

0 comments:

Post a Comment