Skip to main content

Ini Dia Beberapa Aktris yang Diberi Label Sombong


Times Indonesia - Memang tidak mudah menjadi seorang selebriti, pasalnya gaya hidup selebriti ini kerap akan menjadi bahan pembicaraan. Bagi banyak orang baik buruknya sisi seorang selebriti akan menjadi sesuatu hal yang menarik. 

Sehingga menyebabkan tidak sedikit aktris yang memilih untuk tidak memberikan banyak komentar daripada melayani hujatan dari para heatersnya. Sebagai seorang public pigure pastinya harus selalu mengikuti gaya hidup dan tren yang sedang terjadi saat ini. Namun terkadang adanya beberapa aktris yang diberi label sombong oleh beberapa heaters. 

Berikut beberapa aktris yang diberi label sombong diantaranya yaitu : 

Aura Kasih


Aura Kasih yang merupakan seorang penyanyi pernah diberi label sombong, hal ini bermula ketika salah satu penggemarnya meminta foto bersama dirinya pada saat Aura mengisi acara di Pulau Sumatera. Penggemarnya itu merasa kecewa karena tidak bisa berfoto dengan idolanya itu. 

Penggemar itupun akhirnya menggunggah foto dirinya pada saat berada diatas panggung dan diapun menuliskan curhatannya jika Aura Kasih sombong. Menanggapi masalah itu, Aura pun memberikan penjelasan jika dirinya dilarang oleh panitia dan bukannya menolak keinginan penggemarnya itu. 

Dian Sastrowardoyo


Label aktris sombong juga disematkan kepada pemeran Cinta didalam film “Ada Apa Dengan Cinta” yaitu Dian Sastowardoyo. Label itu tersemat didiri Dian pada saat dirinya menolak diajak berfoto oleh seorang penggemarnya. Dan kejadian itu sempat terekam vidio dan kemudian menjadi viral di media sosial. 

Didalam video itu Dian menunjukkan gesture jijik pada saat ada fans yang menyentuhnya dan dirinya pun disebut pelit. Merasa disudutkan dengan masalah itu Dian pun didalam akun instagramnya memberikan penjelasan jika dirinya tidak akan terkenal tanpa adanya penggemar. 

Iis Dahlia 


Publik juga sempat ramai memperbincangkan Iis Dahlia seorang pedangdut senior. Oleh warganet Isda bahkan diberi label aktris sombong. Label sombong itu diberikan kepada Isda lantaran dirinya menolak undangan Presiden Widodo untuk menghadiri pernikahan putrinya yaitu Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. 

Padahal Isda ini aktris yang beruntung, karena tidak semua aktris akan mendapat undangan dari orang nomor satu di Tanah Air ini. Isda pun membela dirinya dengan mengatakan jika dirinya punya jadwal syuting yang tidak akan bisa untuk ditinggalkan. 

Raffi Ahmad 


Raffi Ahmad pun diberi label aktris sombong oleh warganet, hal ini dikarenakan suami dari Nagita Slavina ini pada saat adanya seorang fans yang mengajaknya untuk berfoto tetapi Raffi malah asik memainkan ponselnya. Fotonya pun viral di media sosial dan membuat pria asal Bandung itu menundukkan kepalanya. 

Sarwendah Tan 


Sarwendah yang merupakan istri dari presenter Ruben Onsu terkenal sebagai sosok pribadi yang sangat sederhana. Tetapi gara gara sebuah foto yang diunggahnya, label sombong pun tersemat didalam diri Sarwendah. 

Didalam foto itu ibu satu anak ini sedang berpose selfie didepan cermin, yang menjadi perhatian warganet didalam foto itu adalah iPhone X yang digunakannya untuk selfie. Beberapa haters berpendapat jika didalam foto itu Wenda hanya ingin memamerkan iPhonennya yang terbilang sangat mahal. 

Itulah beberapa aktris yang diberi label sombong. Selain itu masih ada aktris lainnya yang dianggap sombong yaitu pedangdut Via Vallen.

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p