Skip to main content

Ini Dia Beberapa Aktris yang Terjun Didunia Politik


Times Indonesia - Sekarang ini panggung DPR sudah tidak asing lagi jika dihiasi oleh wajah wajah aktris Indonesia. Para aktris ini entah apa yang menjadi penyebabnya hingga akhrinya merubah haluan untuk turut meramaikan panggung politik di Indonesia. 

Hal itu mungkin saja balik lagi ke sifat dasar dari manusia yang tidak pernah merasa puas atau mereka mungkin sudah bosan dengan dunia hiburan yang sedang digelutinya itu. Sehingga jangan heran jika wajah dari para aktris itu akan menghiasi gedung DPR sambil duduk manis di kursi mengikuti rapat. 

Mereka yang terjun kedunia politikpun akhirnya akan jarang kita temui dilayar lebar. Dan bahkan adanya beberapa aktris yang merasa keenakan dan nyaman didunia politik hingga akhirnya tidak balik lagi ke dunia hiburan. 

Berikut beberapa aktris yang terjun didunia politik dan tidak balik lagi kedunia hiburan diantaranya yaitu : 

Rieke Diah Pitaloka 


Masih ingatkah dengan pemeran Oneng di serial Bajaj Bajuri? Seorang istri dari seorang supir bajaj yang dikenal lemot atau bodoh. Tetapi perannya itu nyatanya jauh berbeda dengan kehidupan nyatanya pasalnya Riek Diah Pitaloka pemeran Oneng ini kini sudah menjadi anggota DPR periode 2014 hingga 2019. 

Untuk menjadi seorang anggota DPR itu tentunya haruslah menjadi seseorang yang hebat dan juga pintar. Karena kesibukannya di dunia politik Rieke pun sudah jarang terlihat lagi sebagai bintang sinetron atau film sekalipun. 

Deddy Mizwar 


Pemeran Nagabonar yaitu Deddy Mizwar pada periode kemarin menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat. Tetapi Deddy berbeda dengan Rieke meski aktif menjadi Wakil Gubernur tetapi Deddy masih ikut syuting. Deddy masih syuting perannya sebagai ustadz di serial Para Pencari Tuhan. 

Rano Karno 


Pastinya masih pada ingatkan dengan si Doel anak Betawi, pemeran si Doel anak Betawi juga yaitu Rano Karno sekarang ini sudah menjadi Gubernur Banten. Karena jabatannya itu Rano pun hampir jarang sekali terlihat dilayar kaca. 

Anang Hermansyah 


Kalau Anang Hermansyah masih terbilang sangat baru terjun ke dunia politik, pasalnya Anang baru tahun lalu memutuskan untuk terjun kedunia politik yaitu menjadi anggota DPR pada periode 2014 hingga 2019. Oleh karena itulah Anang akan sudah jarang muncul di acara acara menyanyi. Dan sekarang ini yang sering muncul dilayar kaca itu adalah istri dan anaknya yaitu Ashanty dan Aurel. 

Primus Yustisio


Primus Yustisio pemeran manusia millennium di tahun 2000 an juga sekarang sudah menjadi anggota DPR. Si Panji Manusia Milennium itu kini sudah jarang sekali terlihat dilayar sinetron dan bahkan hampir tidak pernah muncul lagi. Sepertinya Primus benar benar sudah meninggalkan dunia keaktrisannya. 

Itulah beberapa aktris yang terjun didunia politik dan tidak balik lagi kedunia hiburan. Selain itu masih ada aktris yang lainnya yaitu Eko Patrio. Eko patrio atau Eko Hendro Purnomo sekarang ini sudah benar benar sibuk didunia politik hingga tidak pernah terlihat lagi di dunia hiburan.

Eko menjadi anggota DPR dari partai PAN. Eko pun sudah loyal atau setia dengan partai yang telah mengusungnya hingga menjadi anggota DPR. 

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p