Ini Dia Beberapa Aplikasi untuk Menyadap Whatsapp


Kini aplikasi kirim pesan WhatsApp semakin menarik saja dan bermanfaat untuk dipergunakan oleh semua orang. Lebih menariknya lagi kita akan bisa berkomunikasi melalui video atau video call dengan menggunakan WA ini.

Para pengguna smartphone pastinya sudah tidak asing lagi dengan yang namanya WA, karena mereka ini akan menggunakan WA ini untuk membentuk grup, baik itu untuk keperluan kantor, teman satu angakatan kuliah, atau juga komunitas dan yang lain sebagainya.

WA ini memang banyak sekali manfaatnya tetapi dibalik itu ada sebuah fitur yang jarang terekspose yaitu sebenarnya dengan menggunakan WA ini maka kita akan bisa melacak posisi teman atau pasangan. Tidak hanya itu saja WA orang lain bisa kita sadap dengan menggunakan beberapa aplikasi yang telah tersedia saat ini

Berikut beberapa aplikasi untuk menyadap WhatsApp diantaranya yaitu :

Mobile Client For Whatsapp


Aplikasi ini merupakan cara yang paling mudah untuk menyadap WhatsApp karena sistem kerjanya itu sangat sederhana seperti ketika menggunakan WhatsApp Web. Aplikasi ini tinggal didownload saja di playstore dan setelah membukanya maka nanti akan terlihat barcode seperti ketika kita membuka WhatsApp Web. 

Setelah itu kita hanya tinggal melakukan scan barcode kepada ponsel si korban sehingga nantinya sadap yang anda lakukan telah berhasil.

Whats Web Plus 


Aplikasi ini sebenaranya sama saja dengan aplikasi diatas yang merupakan layanan resmi dari WhatsApp. Tetapi layanan ini akan bisa digunakan untuk log ini secara bersamaan antara smartphone dan komputer.

Aplikasi ini sesudah dimodifikasi akan berubah menjadi Whats Web Plus dan justru kini digunakan untuk melakukan penyadapan. Aplikasi ini begitu populer karena ini merupakan layanan resmi dan akan bisa digunakan untuk menyadap WhatsApp tanpa ketahuan oleh si korban.

CloneApp 


Aplikasi CloneApp juga sangat populer sebagai aplikasi untuk menyadap WhatsApp. Sistem penyadapan didalam aplikasi ini hampir sama dengan WhatsApp Web untuk log ini di smartphone yang keduanya itu dengan memanfaatkan barcode. untuk sekarang aplikasi ini mungkin yang paling populer dan aplikasi ini kini telah diunduh sebanyak 1 juta download.

Air Droid


Secara fungsional aplikasi inilah yang akan membuat proses penyadapan lebih mudah, pasalnya aplikasi ini memiliki fungsi yang mengandalkan smartphone dari jarak jauh. Terlebih ketika kita juga menggunakan aplikasi hider yang akan berfungsi didalam menyembunyikan aplikasi. Sehingga bukan hal yang mustahil jika aplikasi ini akan dapat melakukan penyadapan WhatsApp secara sempurna.

Tetapi untuk menggunakan aplikasi ini terbilang cukup ribet, karena kita harus mengunduh aplikasi ini di ponsel si korban. Lalu harus mengaturnya dan mennggunakan aplikasi hider untuk menyembunyikannya.

Kemudian kita baru akan bisa memantaunya melalui PC atau perangkat smartphone yang dimiliki. Kelebihan dari penggunaan aplikasi ini adalah proses sadap akan berjalan dengan aman tanpa akan ketahuan sama sekali oleh si korban.

Itulah beberapa aplikasi untuk menyadap WhatsApp. Yang harus diperhatikan adalah didalam mengaplikasikannya itu harus dalam hal hal yang positif saja sehingga tidak adanya pihak yang akan dirugikan nantinya.

Terus kunjungi Times Indonesia ya, karena situs ini akan memberikan berbagai macam kategori populer untuk bacaan dan informasi harian kamu.

0 comments:

Post a Comment