Ini Dia Beberapa Fakta Menarik Dari Kepupoleran Bowo Tik Tok


Times Indonesia - Bowo Alpenliebe memiliki nama asli Prabowo Mondardo yang namanya itu kini telah viral dan menjadi bahan perbincangan. Lewat aplikasi tik tok nama remaja 13 tahun ini pun mulai digandrungi oleh banyak kaum muda sekarang ini. 

Namanya pun semakin mencuat ke publik setelah adanya informasi jika dirinya mengadakan acara meet and greet dimana dirinya memungut tarif bayaran Rp. 80.000 jika ingin difoto bersamanya. Meski remaja ini kini telah populer tetapi tidak sedikit juga para haters yang sering menghujat remaja SMP ini di jejaring sosial. 

Kehidupan Bowo bisa dikatakan mengalami perubahan yang sangat drastis akibat adanya aplikasi tik tok. Aplikasi tik tok saat ini memang sudah diblokir oleh Kominfo tetapi tidak turut memudarkan sosok dari Bowo Alpanliebe. Bahkan hal itu membuat dirinya semakin eksis dan malah bakal menjelma sebagai selebriti baru di Tanah Air. 

Namun untuk menjadi sosok yang terkenal itu tidak selamanya berjalan mulus, akan menghampirinya antara pro dan kontra. Sehingga membuat terenggutnya kehidupan pribadi Bowo Alpenliebe akbibat dari kepopularitasnya itu. 

Berikut beberapa fakta menarik dari kepupoleran Bowo Alpenliebe diantaranya yaitu : 

Keluar Dari Sekolahnya 


Remaja yang masih duduk di kelas 2 SMP ini dikabarkan baru baru ini telah berhenti dari sekolahnya. Bowo berhenti sekolah bukan tanpa alasan, dirinya terpaksa keluar dari sekolahnya itu lantaran di sekolahnya menjadi korban bullying. 

Dan menjadi bahan bully an di media sosial dirasa seakan belum cukup. Untuk melindungi Bowo, ibunda tercinta yaitu Ernawati mengambil sebuah keputusan untuk Bowo mengikuti Home Schooling. 

Ibunya Keluar Bekerja 

Bukan hanya Bowo yang menjadi bahan bully an akibat kepopulerannya itu tetapi semua keluarganya juga menjadi bahan bully an termasuk ibunya yaitu Ernawati. Tidak kuat menjadi bahan bully an, ibunda Bowo pun keluar dari pekerjaannya.

Masa Kecilnya Berkurang

Ditemui disebuah kawasan di tendean Jakarta selatan pada hari kamis 5 Juli kemarin, Bowo mengatakan jika dirinya sekarang sudah tidak bersekolah lagi dan kegiatannya saat ini hanya di rumah saja. adanya masalah ini membuat Bowo merasa berkurang masa kecilnya, memang seharusnya diusianya itu menghabiskan waktu dengan belajar dan bermain bersama teman teman sebayanya. 

Karena untuk sementara ini Bowo hanya bisa bermain di rumahnya saja. Ketika dirinya ingin bermain maka hanya bisa memanggil teman teman baiknya untuk datang ke rumahnya dan bermain bersama di rumahnya. 

Bowo Telah Bersiap Siap Memasuki Panggung Hiburan Indonesia

Sekarang ini di era milenial Bowo Alpenliebe sudah menjadi idola baru remaja, dan kepopulerannya itu membawa dirinya untuk memasuki panggung hiburan di Tanah Air. Jika awalnya kita hanya bisa menyaksikan wajahnya itu melalui aplikasi tiktok tetapi saat ini wajahnya akan mudah kita lihat di berbagai layar televisi.

Laris manis menjadi bintang tamu disejumlah variety show itulah yang dialami Bowo saat ini.  Bowo menyadari jika kesuksesan yang telah diraihnya itu berkat dukungan dari para penggemarnya. 

Akan Bermain Sinetron 


Dengan popularitas yang dimiliki Bowo saat ini, dirinya mempunyai sejumlah rencana untuk bisa eksis di panggung hiburan Indonesia. Dan salah satunya adalah dengan menggeluti menjadi bintang sinetron di layar kaca. 

Itulah beberapa fakta menarik dari kepupoleran Bowo Alpenliebe. Didalam sebuah kesempatan pada tanggal 6 Juli 2018 hari Jumat kemarin, Bowo mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan support hingga membawanya sampai seperti sekarang ini. 

0 comments:

Post a Comment