Ini Dia Beberapa Fakta Menarik Gadis 11 Tahun Dinikahi Pria Dua Istri


Times Indonesia - Masyarakat Malaysia baru baru ini dikejutkan dengan sebuah berita jika adanya kabar seorang istri yang memberikan selamat untuk suaminya. Dan yang membuat heboh adalah yang menjadi istri ketiga dari suaminya itu adalah seorang gadis yang masih berusia 11 tahun. 

Usia gadis yang menikah ini pastinya akan membuat masyarakat Malaysia merasa terkejut, terlebih adanya kesan jika kedua istri terdahulunya sangat mendukung dengan keputusan sang suami. 

Berikut beberapa fakta menarik gadis 11 tahun dinikahi Pria dua istri diantaranya yaitu : 

Sang Suami Berusia 41 Tahun 

Pria yang menikah itu seorang warga Malaysia berusia 41 tahun, dan ternyata telah menjalin hubungan dengan gadis yang kini menjadi istrinya yang ketiga itu sejak Maret 2018 lalu. Kewarganegaraan dari gadis ini sendiri masih sangat misterius. Pria itu ternyata seorang imam dan seseorang yang sangat dihormati oleh masyarakat. 

Ada Ijin Dari Orangtua Si Gadis 

Gadis itu mendapat ijin dari orangtuanya atas ikatan pernikahannya itu. Orangtua dari si gadis ini bekerja sebagai penyadap karet yang terlibat bisnis dengan pria yang kini menjadi suaminya. 

Didalam foto yang beredar terlihat gadis tersebut sedang duduk bersama ibunya yang sangat mendukung dengan pernikahan yang penuh kontroversi ini. Pada awal Juni 2018 lalu keduanya diketahui telah mengikat janji suci. 

Pernikahan Tanpa Sepengetahuan Istri Terdahulunya

Jika sebelumnya dikabarkan kedua istri dari pria tersebut memberi dukungan atas pernikahan itu, tetapi nyatanya pernikahan itu terjadi tanpa sepengetahuan dari kedua istrinya. 

Sang pria awalnya menepis kabar itu tetapi saat dicecar oleh kedua istrinya dia pun mengatakan mana mungkin dirinya akan menikah dengan seorang gadis kecil jika bukan karena sudah jodoh. 

Adanya Bukti Sang Pria Berbohong 

Dari perselisihan antara sang pria dan kedua istrinya hingga akhirnya ada bukti jika suaminya itu telah berbohong karena adanya foto pernikahan. Ketika mengetahui jika kedua istrinya telah membongkar hal itu, si pria pun diketahui langsung kabur dan semua kontak diputuskan. 

Dan yang lebih mengejutkannya lagi adalah jika gadis yang dinikahi pria 41 tahun itu adalah teman sepermainan dari anak kandungnya.

Pernikahan Ilegal 

Di Malaysia usia pernikahan bagi wanita itu minimal 16 tahun sedangkan untuk pria itu 18 tahun. Jika yang melangsungkan sebuah pernikahan itu dibawah umur, maka pernikahan yang dilakukan itu harus seizin dari pengadilan dan juga atas persetujuan dari orangtua kedua belah pihak.

Untuk kasus pernikahan kontroversial ini menurut hukum Malaysia bisa terbilang pernikahan yang illegal. Hal ini dikarenakan selain perbedaan umur yang terpaut sangat jauh dan juga karena mereka melangsungkan pernikahan di Thailand, dalam arti pernikahan yang mereka lakukan itu tidak mendapat ijin dari Pengadilan Syariah Malaysia. Terlebih kedua istri si pria tidak menyetejui pernikahan itu. 

Itulah beberapa fakta menarik gadis 11 tahun dinikahi Pria dua istri. Sang gadis sepertinya sudah mengerti tentang keputusannya untuk menerima pinangan pria 41 tahun itu tetapi pernikahan kontroversial itu membuat geram publik Malaysia. 

0 comments:

Post a Comment