Skip to main content

Ini Dia Beberapa Seleb dengan Kelakuan yang Kontroversial Tahun 2017


Sepertinya para seleb di Tanah Air tidak pernah lepas dari yang namanya sensasi mulai dari hal yang positif hingga yang kontroversial. Adanya kelakukan beberapa seleb yang mengundang kehebohan ditengah masyarakat. 

Masyarakat pun ikut memberikan komentar dan bahkan tidak sedikit dari mereka yang mengumpat dan memberikan hujatan. Sepertinya masih ingat dalam ingatan kita jika ditahun 2017 lalu adanya beberapa seleb yang berkelakuan kontroversial sehingga membuat ramai dan menjadi perbincangan masyarakat. 

Berikut beberapa seleb dengan kelakuan yang kontroversial tahun 2017 diantaranya yaitu : 

1. Rina Nose


Rina nose sempat menyita perhatian publik pada saat dirinya memutuskan untuk melepaskan hijabnya. Wanita dengan nama lahir Nurita Permata Putri ini didalam akun instagramnya dibanjiri hujatan dari warganet yang merasa kecewa dengan perilaku wanita berusia 33 tahun itu. 

2. Iis Dahlia


Tahun lalu pun Diva Dangdut Iis Dahlia membuat warganet heboh lantaran dirinya menolak undangan pernikahan Ayu dan Bobby Nasution. Yang membuat kaget warganet adalah alasan dari Isda menolak undangan itu karena malas mengantri dan berebutan tempat penginapan. Hal itu isda ungkapkan pada saat diwawancarai di sebuah stasiun televisi. 

3. Jeniffer Dunn


Jeniffer Dunn dilabrak oleh anak perempaun sarita dan faisal di salah satu pusat perbelanjaan, dan aksi beredar di media sosial sehingga membuat gempar. Jeniffer dituding sebagai perusak rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan suaminya Faisal Haris. Dirinya digosipkan menjadi pelakor sehingga rusaknya rumah tangga sarita.

4. Demian


Demian Aditya menggelar aksi didalam acara SCTV Award pada 29 November 2017 lalu, dimana adanya korban didalam aksinya itu. Pasalnya aksi yang mengusung tema “Death Drop” itu menyebkan sang stuntman mengalami kondisi luka yang sangat serius. Sehingga beredarlah dengan santer isu gagalnya aksi Demian itu. 

5. Via Vallen


Tidak bisa menerima sebuah pernyataan dari akun@reyzacarlis yang merupakan seorang makeup aktris, akhrinya Via pun melayangkan somasi kepada pemilik itu. 

6. Dian Sastrowardoyo


Ditahun 2017 silam beredar vidio dimana Dian sastrowardoyo menepis tangan fansnya. Atas sikap Dian yang tidak ramah itu sehingga membuat banyak penggemarnya yang merasa sangat kecewa. Pada saat itu Dian yang sefang premiere film Kartini, media sosial dipenuhi dengan berbagai komentar tentang sikap idolanya itu yang membuat penggemar kecewa. 

Itulah beberapa seleb dengan kelakuan yang kontroversial tahun 2017. Selain itu masih ada seleb lain yang juga kontroversial ditahun itu yaitu Angela Lee. Saat itu Angela yang terlilit hutang hingga puluhan miliar sempat berpikir untuk mengakhiri hidupnya. Menurut Angela sosok yang mengajak dirinya untuk mengakhiri hidupnya adalah suaminya supaya tidak perlu mengurus hutangnya lagi.

Terus kunjungi Times Indonesia ya, karena situs ini akan memberikan berbagai macam kategori populer untuk bacaan dan informasi harian kamu.

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p