Ini Dia Beberapa Seleb Indonesia yang Menikah dengan Pria Malaysia


Memang soal jodoh siapapun tidak akan pernah ada yang tahu, karena masalah itu hanya Tuhan lah yang tahu. Sebagai contoh saja kalangan selebriti yang gembar gembor menjalin hubungan spesial dengan sesama seleb asal Indonesia hingga bertahun tahun lamanya, tetapi akhirnya berjodoh dan menikah dengan Warga Negara Asing misalnya saja Malaysia. 

Didalam kenyataannya memang banyaknya seleb asal Indonesia yang jatuh cinta dengan pria Malaysia dan sekarang sudah hidup bahagia dalam sebuah pernikahan. 

Berikut beberapa seleb Indonesia yang menikah dengan pria Malaysia diantaranya yaitu : 

Bunga Citra Lestari


BCL atau Bunga Citra Lestari kini tengah hidup berbahagia didalam sebuah rumah tangga bersama suaminya Ashraf Sinclair. Selama bertahun tahun mereka menjalin hubungan LDR hingga akhirnya memutuskan untuk menikah ditahun 2008. Dari hasil pernikahannya itu mereka baru dikaruniai satu orang anak saja. 

Kikan Namara 


Pada akhir tahun 2015 silam mantan vokalis cokelat yaitu Kikan Namara disunting oleh pria asal Malaysia Udzir Harris. Kikan menikah dengan manajernya ini setelah pernikahannya dengan Yuke kandas. 

Tya Arifin 


Pemeran Kiranti didalam sinetron “Preman Pensiun” yaitu Tya Arifin menikah dengan seorang bangsawan asal Malaysia yaitu Asyraf Khalid pada tahun 2015 silam. Sekarang ini dirinya tinggal di Malaysia dan dari pernikahannya itu kini telah dikaruniai 1 orang anak. 

Prisia Nasution


Setelah pernikahan pertamanya berakhir dengan perceraian, kini Prisia Nasution tengah hidup berbahagia didalam pernikahannya yang kedua setelah dipersunting oleh Iedil Putra seorang pria asal Malaysia. Mereka menikah pada tahun 2016 silam dan menggelar pesta pernikahannya di Bogor Jawa Barat. 

Laudya Cinthya Bella 


Setelah gagal menikah dengan Afif Kalla, Laudya Cinthya Bella memantapkan dirinya untuk menerima pinangan pengusaha Malaysia Engku Emran. Dan kini Bella tengah berbahagia dengan duda satu orang anak itu.

Poppy Putri 


Pada tahun 2016 silam Dato Abdul Rahim Al Haj resmi menikahi Poppy Putri. Poppy yang seorang Presenter itu mengenal suaminya dalam sebuah event bisnis di Malaysia.

Enny Beatrice 


Enny Beatrice seorang aktris era 1980 an menikah dengan Datuk Seri Tengku Adnan Tengku Mansor dibulan Juni tahun 1989. Suami dari Enny ini pada tahun 2006 hingga 2008 pernah menjabat sebagai menteri di Malaysia. 

Ida Royani 


Aktris senior Ida Royani juga pernah menikah dengan seorang pangeran dari Malaysia. Tetapi pernikannya itu kandas karena perbedaan prinsip sehingga mereka memutuskan untuk berpisah akhirnya. 

Manohara Odelia Pinot


Beberapa tahun yang lalu kisah cinta model cantik Manohara Odelia Pinot sempay membuat heboh. Pasalnya ketika itu Mano masih berusia 16 tahun itu sudah menikah dengan seorang pangeran Kelantan Tengku Muhammad fakhri. Ditahun 2008 itu Mano mengaku mendapat kekerasan dalam rumah tangganya, hingga akhirnya mereka pun berpisah. 

Itulah beberapa seleb Indonesia yang menikah dengan pria Malaysia. 7 diantara seleb cantik diatas masih dalam ikatan pernikahan rumah tangga dan hidup berbahagia. Namun dua diantaranya sudah berpisah karena perbedaan prinsip dan mendapatkan kekerasan rumah tangga.

Terus kunjungi Times Indonesia ya, karena situs ini akan memberikan berbagai macam kategori populer untuk bacaan dan informasi harian kamu.

0 comments:

Post a Comment