Ini Dia Ungkapan Perasaan Young Lex Menanggapi Kasus Bowo Alpenliebe


Times Indonesia - Adanya aplikasi tiktok membuat nama Bowo Alpenliebe menjadi ikut melambung. Di akun instagramnya Bowo pun kebanjiran pengikut, tetapi meski begitu dirinya memiliki haters yang jumlahnya tidak sedikit.

Akibat aplikasi itu Bowo memiliki banyak penggemar dan telah menggelar meet and greet. Namun gara gara menggelar meet and greet itu dirinya menjadi bahan bully an pun. Bully an ini bermula pada saat remaja yang masih 13 tahun ini memasang tarif bayaran yang lumayan mahal yaitu Rp. 80.000 untuk bisa berfoto dengannya. 

Akibat ulahnya itu bukan hanya Bowo yang mendapat bully an tetapi semua keluarganya juga menjadi bahan bully an termasuk ibunya yaitu Ernawati. Tidak kuat menjadi bahan bully an, ibunda Bowo pun keluar dari pekerjaannya. 

Bowo Alpenliebe yang kerap menjadi korban bully an pun akhirnya angkat suara dan mengatakan pada haters jangan hanya berani kepada anak kecil saja. Bowo mengungkapan agar para haters itu segera insyaf, jangan hanya berani pada anak kecil saja karena mereka itu sudah dewasa dengan pemikiran yang kekanak kanakan. 

Didalam kasus ini yang angkat suara tidak hanya Bowo saja karena Young Lex yang pernah menjadi korban bully an di media sosial ikut membantu Bowo untuk menasehati orang orang yang selalu menghujatnya. Menurut Young Lex para haters jangan hanya berani membully anak kecil saja, tetapi bully lah orang yang lebih tua. 

Seorang Rapper Young Lex setelah mengetahui hal itu merasa geram, seorang ibu kini harus kehilangan pekerjaannya lantaran adanya haters. 

Berikut ungkapan perasaan Young Lex menanggapi kasus Bowo Alpenliebe diantaranya yaitu :

Baca juga: Ini Dia Beberapa Fakta Menarik Dari Kepupoleran Bowo Tik Tok

Marah 

Begitu Young Lex mendengar berita jika ibunda Bowo harus berhenti dari pekerjaannya, drinya merasa sangat marah dan juga kesal. Dirinya mengungkapkan perasaannya itu pada saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean Jakarta Selatan Jumat 6 Juli 2018 kemarin.

Keterlaluan 

Perbuatan haters pada Bowo itu menurut Young Lexsusah sangat keterlaluan. Mungkin para haters itu hanya bercanda tetapi menurut pria bertato ini perbuatan mereka itu sudah sangat keterlaluan tidak bermoral karena akan bisa merusak mental orang lain. Menurutnya tidak seharusnya mereka harus mengusik kehidupan orang lain yang justru akan membuat orang lain merasa rugi. 

Ikut Sedih

Young Lex merasa kesal akan hal itu sehingga membuatnya sangat sedih ketika mengetahui ibunda Bowo sampai harus keluar dari pekerjaannya lantaran menjadi bahan bully an. Dirinya tidak bisa membayangkan bagaimana jika hal tersebut menimpa dirinya atau terjadi pada para haters. 

Tidak bisa terbayang orangtua Bowo harus kehilangan pekerjaan lantaran bukan atas kesalahan yang dilakukan oleh Bowo. Dan yang membully itu hanya bisa tertawa tawa girang dan bercanda canda, tanpa memikirkan apa yang telah mereka lakukan itu telah merusak kehidupan orang lain. 

Itulah ungkapan perasaan Young Lex menanggapi kasus Bowo Alpenliebe. Menurut Young Lex haters itu adalah sebuah penyakit yang harus segera disembuhkan. Pasalnya jika penyakit ini dibiarkan maka akan semakin berkembang dan bahkan dimedia sosial jumlahnya akan semakin banyak. 

Baginya haters itu sebuah penyakit sosial yang akan selalu ada. Dirinya juga memberi pesan kepada korban bully an agar selalu tetap kuat dan didalam menjalani hari harinya harus tetap semangat. Agar merasa tidak seperti dimusuhi orang banyak maka tetaplah berpikir positif. 

0 comments:

Post a Comment