Skip to main content

Kondisi Jun Ji Hyun Pasca Melahirkan Anak Kedua


Pada hari Jumat tanggal 26 januari 2018 yang lalu, artis cantik yang berasal dari Korea Selatan Jun Ji Hyun melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki. Jun Ji Hyun melahirkan putra keduanya di rumah sakit bersalin di Soul pada pukul 18.00 waktu setempat. 

Kabar gembira ini disampaikan oleh agensi Jun Ji Hyun, yaitu Culture Depot. Agensinya juga mengatakan bahwa kondisi keduanya (Jun Ji Hyun dan bayinya) dalam keadaan sehat dan diharuskan memperbanyak istirahat setelah berjuang keras saat melahirkan. 

Melalui agensinya juga, Jun Ji Hyun menyatakan banyak terima kasih kepada semua orang yang telah memberikan selamat kepadanya. Jun Ji Hyun menikah dengan seorang pengusaha sukses yang bergerak dibidang keuangan bernama Choi Joon Hyuk pada bulan April tahun 2012 lalu. Jun Ji Hyun sendiri merupakan artis terkenal Korea Selatan yang namanya muncul di dalam majalah Vogue. 

Majalah Vogue merupakan majalah fashion terkenal dari Amerika. Sedangkan Choi Joon Hyun merupakan cucu dari desainer hanbok yang sangat terkenal yaitu Lee Young Hee. Pernikahan keduanya dilangsungkan di Hotel Shilla dengan sangat mewah namun tertutup bagi publik. Pada tanggal 10 Februari tahun 2016 mereka dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.


Semenjak selesai berakting dalam drama  Legend of The Blue Sea, Jun Ji Hyun diketahui jarang muncul dihadapan publik. Ternyata hal ini karena salah satu goddess di K-Drama ini sedang hamil anak keduanya. Jun Ji Hyun sendiri merupakan salah satu artis yang menjaga privasi kehidupan keluarganya. Jun Ji Hyun bahkan tidak pernah terlihat bersama sang suami, Choi Joon Hyuk, di hadapan publik hingga sekarang. Sampai sekarang pun, publik tidak mengetahui nama anak pertama dari Jun Ji Hyun.

Baru-baru ini, Jun Ji Hyun tampil secara perdana dihadapan publik setelah melahirkan anak keduanya. Penampilan perdananya ini sukses membuat masyarakat terkejut. Pasalnya Jun Ji Hyun tampak mengagumkan sehingga para penggemar merasa kagum sekaligus iri. Pada umumnya, wanita akan terlihat lebih gemuk saat baru saja melahirkan seorang anak. 

Berbeda dengan Jun Ji Hyun yang tampak langsing dan proporsional sehingga tidak tampak seperti seorang wanita yang baru saja melahirkan anak kedua. Jun Ji Hyun muncul pada acara peluncuran Koleksi Kapsul 2018 Once Upon A Future oleh Gentle Monster di Sinsa pada tanggal 8 Juni 2018 lalu. 

Pada acara tersebut, Jun Ji hyun tampak mengenakan pakaian yang tampak trendi dengan warna putih dan beige. Jun Ji Hyun terlihat mempesona dengan setelan jas yang oversize dan dipadu padankan dengan celana panjang highwaist.


Rambutnya yang panjang dibiarkan tergerai untuk menyempurnakan penampilannya yang memukau. Kacamata dari Gentel Monster yang dikenakan Jun Ji Hyun semakin menambah kesan cantik pada dirinya.

Foto-foto kemunculan perdana Jun Ji Hyun sudah tersebar luas, termasuk kedalam situs para penggemar Jun Ji Hyun. Menurut Naver, para penggemar kagum dengan penampilan Jun Ji Hyun yang tetap langsing setelah melahirkan. 

Bahkan para warganet memuji kecantikan yang dimiliki oleh Jun Ji Hyun. Ada pula yang mengatakan bahwa Jun Ji Hyun tidak tampak seperti baru saja melahirkan. Kecantikannya seperti wanita yang belum menikah. Setelah melahirkan anak keduanya, Jun Ji Hyun sendiri belum mengambil proyek apapun.  Jun Ji Hyun masih istirahat sebentar dari dunia hiburan. Mungkin Jun Ji Hyun masih ingin fokus dalam merawat anak keduanya ini.

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p