Skip to main content

Meski Berbakat, Gisel Tidak Ingin Gempi Masuk Dunia Artis


Gempita Nora Marten, anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten ini semakin populer dikalangan masyarakat berkat aksinya yang lucu dan menggemaskan. Selain karena kedua orang tuanya yang sudah lama berkecimpung dalam dunia hiburan, kepopuleran anak yang kerab dipanggil Gempi ini juga disebabkan oleh kedua orang tuanya yang kerap mengunggah tingkahnya yang lucu di akun instgram pribadinya masing-masing. 

Banyak masyarakat yang menyukai dan selalu menunggu kabar tentang tingkah polah Gempi. Gempi juga kerap muncul di televisi sebagai bintang iklan. Bahkan Gempi diprediksi akan memiliki karir yang cemerlang diusianya yang masih balita.

Menanggapi hal ini, Gisel dan Gading merasa bangga jika putrinya disukai oleh banyak orang. Namun disisi lain, pasangan yang menikah pada 14 September 2013 ini juga merasa Gempi belum saatnya untuk terjun kedunia hiburan. Mereka selalu membatasi Gempi untuk menjadi artis seperti kedua orang tuanya. 

Dalam sebuah wawancara, Gisel menyatakan bahwa dia paham betul bekerja sebagai artis seperti apa. Gisel tidak ingin kegiatan sebagai artis dapat berdampak buruk terhadap pertumbuhan dan perkembangan Gempi yang masih kecil.


Namun disisi lain Gisel juga menyadari bahwa mau tidak mau Gempi akan tetap terseret kedalam dunia hiburan karena dirinya dan sang suami juga bekerja didalamnya. Ditambah sekarang sudah jamannya sosial media, dimana semua bisa diakses dengan mudah. 

Bekerja sebagai artis memang tidak mudah. Sebagai ibu, Gisel takut jika diusianya yang masih kecil Gempi sudah berperan aktif dalam dunia keartisan, hal ini dapat membuatnya tidak nyaman dengan kegiatan sehari-hari Gempi. 

Gisel sendiri tidak pernah memaksa sang anak untuk mengikuti jejak ayah dan ibunya. Dia hanya akan mengerjakan apa yang tidak membuat Gempi merasa terpaksa. Sedangkan iklan yang dia jalani bersama Gempi, semata bukan untuk mencari uang. 

Namun hanya merasa lucu dan gemas sehingga kelak ketika Gempi sudah dewasa, dia bisa melihat dirinya menjadi bintang iklan waktu masih kecil. Tawaran iklan yang diambil Gisel untuk putri kecilnya ini pun tidak boleh sembarangan.


Gisel akan meminta fleksibilitas waktu untuk sang anak yang memang masih kecil. Jika keduanya sudah deal, maka proses selanjutnya dapat dijalankan. Gisel sendiri tidak merasa memasukkan Gempi ke dalam dunia hiburan. Dia hanya mengikutkan karena menahan juga bukan pilihan yang tepat.

Menurut Gisel, saat ini Gempi juga sudah mempunyai kesibukan dengan mengikuti kelas balet. Awalnya Gempi hanya menemani sang ibu berolahraga. Ditempat Gisel berolahraga memang terdapat kelas balet. Disana Gempi sempat masuk kedalam kelas balet dan melihat baju-baju balet yang lucu. Kemudian Gempi bilang ingin mengikuti kelas balet. 

Gisel pun mendaftarkan Gempi untuk kelas balet tersebut. Dia menyebutkan bahwa video-video Gempi saat mengikuti kelas balet juga akan diunggahnya dalam akun instagram pribadinya. Kelas balet Gempi sendiri dilakukan setiap hari Sabtu. Gisel sendiri juga menyadari jika putri cantiknya ini juga sangat pandai bernyanyi. 

Meskipun kadang masih salah nada dan Gempi sendiri senang melakukan improvisasi. Hal ini tetap membuat Gisel bangga terhadap putri kecilnya ini. Gisel dan Gempi sendiri pun kerap tampil kompak dalam beberapa kesempatan. Dalam beberapa foto diakun instagram pribadi Gisel, mereka tampak menggunakan pakaian yang sama atau twinning.

Diakui Gisel bahwa hal ini dilakukan karena pakaian yang digunakan bersama sang anak merupakan endorse. Yang lebih membuat Gisel senang adalah Gempi sendiri juga merasa senang ketika berpakaian yang sama dengan sang mama.

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p