Skip to main content

Pesona Iqbaal Ramadhan Semenjak Bermain Film Dilan 1990


Times Indonesia - Semenjak pulang ke Indonesia setelah menyelesaikan pendidikannya di United World Colleges (UWC), New Meksiko, Amerika Serikat, Iqbaal Ramadhan kembali membuat publik heboh. Hal ini bukan disebabkan oleh foto mesranya bersama seorang wanita, melainkan penampilan barunya yang terlihat berbeda yang menjadi perbincangan publik. 

Penampilan Iqbaal Ramadhan yang dulu jauh berbeda dengan yang sekarang. Jika dulu Iqbaal terlihat kurus, tubuh Iqbaal sekarang terlihat lebih berisi dengan postur tubuh yang lebih tegap. Tentu saja perubahan ini berdampak besar terhadap kehidupan Iqbaal, dimana semakin banyak kaum hawa yang mengidolakannya. 

Perubahan ini terlihat dari foto yang diunggahnya di akun instagram pribadinya @iqbaal.e beberapa waktu yang lalu. Dalam foto hitam putih yang diunggahnya, tampak mantan personel CJR ini mengenakan kemeja, topi, serta kacamata bulat. Postingan ini banyak mengundang perhatian para warganet. 

Mereka kompak mengatakan bahwa penampilannya yang sekarang membuat Iqbaal tampak lebih dewasa dan tentunya lebih ganteng. Kumis tipisnya yang mulai tumbuh juga tak ketinggalan dari perhatian para warganet. Banyak warganet yang menyatakan bahwa kumis tipis Iqbaal membuat mereka semakin mengagumi Iqbaal Ramadhan.

Tidak hanya para remaja gadis yang mengagumi sosok Iqbaal Ramadhan. Para artis yang sudah menjadi ibu-ibu juga tak mau ketinggalan untuk mengidolakan Iqbaal Ramadhan. Iqbaal Ramadhan sendiri memang telah banyak mencuri perhatian sejak dirinya sukses memerankan Dilan dalam film Dilan 1990 garapan sutradara Fajar Bustomi.


Film yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq ini semakin membuat karier Iqbal semakin bersinar didunia layar lebar. Setelah kembali ke Indonesia beberapa waktu lalu, Iqbaal mendapat kesempatan untuk kembali bermain dilayar lebar dengan memerankan sosok Minke dalam film Manusia Bumi. 

Dengan wajahnya yang tampan, sukses di dunia hiburan, serta pendidikannya yang cemerlang siapa yang bisa menolak pesona dari Iqbaal Ramadhan. Tidak heran jika para ibu-ibu juga ikut-ikutan mengidolakan Iqbaal Ramadhan.

Salah satu artis yang mengidolakan sosok Iqbaal Ramadhan adalah Ririn Ekawati. Janda dua anak ini sempat dibuat tersipu malu ketika berhadapan langsung dengan Iqbaal. Mereka berhasil dipertemukan oleh teman-teman dan sahabat Ririn Ekawati yang bermaksud memberi kejutan kepadanya. 

Kepada teman-teman dan sahabatnya, Ririn memang mengakui bahwa dirinya sangat mengidolakan Iqbaal Ramadhan. Saat bertemu dengan Iqbaal, Ririn tak bisa menyembunyikan perasaannya. Ririn tampak senang sekali ketika bisa berfoto berdua dengan Iqbaal. Dalam keterangan fotonya, Ririn mengucapkan terima kasih kepada teman-teman dan sahabatnya yang telah suskses mempertemukan dirinya dengan sang idola.

Baca juga: Meski Berbakat, Gisel Tidak Ingin Gempi Masuk Dunia Artis


Ririn juga menyebutkan bahwa dirinya sangat ngefans pada Iqbaal dan bukan naksir. Foto Ririn tersebut banyak mendapatkan respon positif dari para warganet. Bahkan ada yang menilai bahwa mereka berdua sangat cocok. 

Seorang penggemar mengatakan bahwa jika benar Ririn naksir kepada Iqbaal, hal itu sangat wajar dan akan terlihat seperti Raffi Ahmad dan Yuni Shara. Penggemar yang lain juga mengatakan bahwa Ririn masih terlihat cantik dan tidak tampak seperti ibu yang mempunyai dua anak. Bahkan Ririn masih terlihat seperti gadis remaja.

Selain Ririn, banyak selebritas yang juga mengidolakan Iqbaal Ramadhan. Salah satunya yaitu Nafa Urbach. Mantan istri Zack Lee ini sempat mengunggah foto Iqbal yang sedang memegang bendera merah putih dengan kemeja batik dalam akun instagram pribadinya. 

Dalam keterangan foto tersebut, Nafa menyebutkan bahwa Iqbaal merupakan sosok yang patut dijadikan idola. Nafa juga menyebutkan bahwa dirinya memiliki banyak alsan kenapa mengidolakan Iqbaal. Unggahan Nafa ini juga mendapat komentar positif oleh para warganet. 

Mereka menyebutkan bahwa agama, pendidikan, keramahan, serta senyum Iqbaal yang membuat dirinya patut dijadikan idola. Selain itu, ada yang menyebutkan bahwa Iqbaal merupakan paket komplit.

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p