Inilah 5 HP Gaming Terbaik Yang Cocok Untuk Para Gamers

hp-gaming-terbaik

Timesindonesia.net - Handphone atau (HP), kini bermunculan terus menerus dengan kecanggihan yang terus berkembang. HP terbaik juga tentunya akan hadir dengan teknologi yang bisa dikatakan semakin cerdas.

Nah bagi kalian yang sangat hobi bermain game-game berat di HP kalian, tentu saja kalian tidak akan melewatkan untuk memiliki HP smartphone yang tentunya dibuat khusus untuk menjalankan game yang berat, seperti misalnya PUBG Mobile, Fortnite dan juga didukung dengan performa yang tinggi.

Smartphone atau HP yang berfokus pada game, tidak akan memungkinkan kalian untuk memainkan game yang diperkaya grafis tanpa jeda apapun tapi juga memastikan kinerja visualnya yang luar biasa. HP untuk gaming yang lama tidak lagi memiliki game mobile kelas atas semacam Fortnite.

Maka dari itu, hal ini menjadi saat yang tepat dan berani untuk kalian membeli HP gaming yang dapat menjalankan game jenis Fortnite atau PUBG Mobile.

Berikut ini merupakan HP gaming terbaik untuk gaming yang bisa kalian beli untuk memuaskan hasrat kalian sebagai gamer yang ingin memainkan berbagai macam game di HP tanpa ribet.

1. Asus ROG Phone II



Asus biasa terkenal dengan laptop gamingnya yang sangat baik, namun sekarang Asus juga ingin menguasai HP gaming dengan Asus ROG II.

Hal ini tidak perlu diragukan lagi, HP Smartphone android yang bisa dibilangb terbaik ini hadir dengan beberapa fitur yang cukup mengesankan untuk mencuri perhatian para gamer.

Asus ROG Phone II seperti HP yang dapat ditoleransi dengan sendirinya dan memiliki banyak poin-poin terkenal untuk mengambil alih Razer Phone 2.

HP ini memiliki tombol sentuh kontak “AirTrigger” yang terlihat keren, dan pendekatan yang dapat beradaptasi untuk dapat memainkan game yang cukup menarik dibandingkan dengan smartphone lainnya.

Menurut merek Asus, kalian dapat membeli pilihan asisten untuk meningkatkan keterlibatan game portabel kalian.

Ini memiliki sekejap dengan tampilan penghargaan, beberapa kontrol yang menggenggam masing-masing sisi smartphone dan tahap docking yang meluas ke kasus layar utama Nintendo-switch.

Bahkan memiliki jepitan kipas di dasar untuk menurunkan panas pada smartphone saat sedang digunakan bermain game.

2. Razer Phone 2



Nah khusus pecinta game tentu tidak asing dengan merek razer, karena banyak perangkat game dibuat oleh Razer.

Yap, Razer Phone 2 ini merupakan lanjutan dari Razer Phone yang mengesankan dan telah dirilis tetapi dengan fitur yang lebih mengesankan dan juga lebih menarik.

Ini jelas juga termasuk salah satu HP gaming terbaik dengan tampilan yang cerah dan mengkilap, pengeras suara yang cukup keras dan lebih banyak daya di bawah kapnya.

Resolusi maksimum 1440 x 2560 piksel Razer Phone 2 dengan 513 PPI dan kecepatan refresh 120Hz tidak membuat kalian kehilangan tindakan apa pun.

Selain itu, ia hadir dengan sistem pendingin yang ditingkatkan yang berarti Chipset Qualcomm Snapdragon 845 dan RAM hingga 8 GB dapat bekerja tanpa membuat ponsel kepanasan.

Sayangnya, layar lebih kecil dibanding yang lainnya dan tidak memiliki jack headphone – tetapi ini adalah smartphone yang sangat kuat, yang dirancang khusus untuk bermain game.

3. Xiaomi Black Shark 2



Sebuah smartphone gaming baru yang bernama Xiaomi Black Shark 2 dirancang oleh pembuat smartphone dari merek Xiaomi lalu, yang menarik banyak perubahan cukup signifikan dibanding pendahulunya Xiaomi Black Shark dalam hal kekuatan dan tampilan yang lebih unggul dan menawarkan warna yang mencolok dan cerah.

Ini juga termasuk sebagai HP terbaik untuk gaming, yang digabungkan dengan pedalaman kamera yang sangat luar biasa serta internal yang cukup mempesona dan kuat. Selain itu, dilengkapi dengan performa untuk game yang ditingkatkan.

Xiaomi Black Shark 2 memiliki serangkaian keunggulan yang perlu untuk di coba. Tentu ini akan menjadi smartphone pilihan banyak gamer yang ingin memainkan berbagai macam game berat.

4. Samsung Galaxy S10 Plus



Kalau ini memang jelas bisa dibilang sebagai HP terbaik untuk gaming. Samsung Galaxy S10 Plus mengemas Chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang sama dengan OnePlus 7 Pro.

Layar Super AMOLED yang indah adalah sesuatu yang pantas untuk dinikmati dan ketika kalian memutar film yang realistis, kalian mendapatkan grafik yang jelas.

Dengan layar 6,4 inci yang cukup besar, kalian tidak akan kehilangan apa pun ketika sedang bermain game seperti “The Elder Scrolls: Blades”, “Mario Kart Tour” atau game lainnya.

Meskipun memiliki segalanya di atas kertas untuk menjalankan setiap gamer dengan sempurna dan mulus tetapi sayangnya, itu tidak menjadi HP gaming terbaik jika kalian mempedulikan harganya, karena smartphone ini dapat menguras dompet kalian.

Namun, ia memiliki beberapa fitur yang memikat seperti Wireless PowerShare, pemindai sidik jari super cepat di layar dan 93,1% rasio screen to body.

5. Huawei P30 Pro



Mungkin, Huawei P30 Pro bukan HP yang diciptakan khusus untuk gaming, tetapi ini adalah HP Android yang mengejutkan dari Huawei.

Bagian yang paling menarik dari HP ini adalah konfigurasi kamera belakangnya yang luarbiasa yang berisi tiga kamera termasuk satu dengan zoom 5x.

Selain itu, Huawei P30 Pro juga memiliki banyak hal untuk ditawarkan pada para gamer dan itulah yang menjadikan HP ini masuk sebagai salah satu HP Smartphone terbaik untuk gaming.

Ini didukung oleh Chipset Kirin 980 yang sangat kuat untuk game-game terbaru yang diperkaya grafik dan RAM 8GB, di sisi lain, smartphone ini menjaga semuanya berjalan mulus dan halus bahkan ketika bekerja di beberapa aplikasi secara bersamaan.

Dengan baterai 4200mAh yang luar biasa juga memastikan sesi game yang lama dan dengan fitur vapor cooling chamber dan heat pipe di dalam telepon membuatnya tetap dingin saat bermain game.



0 comments:

Post a Comment