Skip to main content

Berikut Ini Rangkuman Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami


Timesindonesia.net - Untuk menyenangkan hati suami ini bisa dilakukan dengan berbagi cara, salah satunya adalah dengan memberikan ucapan ulang tahun untuk suami yang romantis yang bisa membuat hati suami berbunga-bunga.

Selain itu, dalam ucapan ulang tahun juga terselip doa-doa yang dipanjatkan oleh istri bagi suaminya.

Nah, dalam artikel kali ini akan merangkum beberapa ucapan ulang tahun untuk suami yang romantis sebagai berikut ini:

Baca juga: 10 Hotel Murah Di Semarang Di Bawah RP 500 Ribu


  1. “Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tahun berganti tahun, dan akan terus berjalan. Saat aku bersamamu, senang dan sedih kita lalui bersama dan menghadapi segala macam rintangan dalam tali kesetiaan. Terima kasih untuk segala kasih sayang yang telah engkau curahkan kepadaku. Selamat ulang tahun suamiku.”
  2. “Guratan di wajahmu, membuatku mengerti akan kerasnya perjuangan hidup. Duduklah sejenak sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Aku akan menemani setiap langkahmu dalam menapaki kehidupan ini.”
  3. “Dipertemukan denganmu adalah hal yang harus aku syukuri. Petama kali berjumpa denganmu. Mungkin itu merupakan hari paling bahagia dalam hidupku. Aku sangat berterimakasih kepada Tuhan. Karena telah mempertemukan aku dengan laki-laki penuh tanggung jawab sepertimu. Mungkin aku orang yang harus paling bersyukur di dunia ini. Karena telah dipilih oleh seorang laki-laki yang berjiwa besar sepertimu untuk menjadi istrinya.
  4. Walaupun diriku ini memiliki banyak kekurangan. Tetapi engkau tetap mencintai dengan sepenuh hati. Kau tetap sabar dalam menghadapi. Walaupuun terkadang aku masih kurang dalam memiliki kesadaran diri. Untukmu yang kini bertambah usia. Tetaplah menjadi jiwa yang besar. Tetaplah menjadi suami yang setia. Semoga kerendahan hatimu selalu terjaga. Aku selalu berharap. Agar engkau memiliki hari-hari yang semkain bahagia. Aku selalu berdoa. Semoga Tuhan selalu melimpahi ragamu dengan kesehatan. Semoga engkau diberkahi usia yang panjang. Begitupun dengan diriku. Semoga aku akan tetap selalu kuat dalam mendampingimu. Semua lelah yang telah engkau korbankan. Selalu menjadi pengingatku dalam bertahan. Terimakasih karena sudah terlahir di dunia ini. Terimakasih karena telah memilihku. Untuk menjadi sahabat terbaikmu. Sampai tutup usia nanti. Dirimu adalah pemberian terindah dari Tuhan untukku sebagai seorang wanita. Tiada hal yang lebih ku syukuri. Selain menjadi teman hidupmu.” 
  5. “Begitu banyak waktu yang telah dilalui bersama dengan penuh cinta dan kasih. Aku yang mungkin tak sempurna ini. Aku yang mungkin tak menyadari telah mengukir kesalahan dan kekecewaan. Terimakasih karena telah menjadi pendamping hidup yang terbaik untuk ku. Tiada henti aku mengucap syukur. Untuk segala hela nafas yang kita miliki. Untuk segala detik waktu yang dilalui. Hari ini usia-mu bertambah. Meski tak semuda dulu. engka tetap menjadi pelindung ternyaman. Saat, aku merasa dunia tidak aman. Kau yang menjadi tempatku bernaung.”
  6. Menjalani hari-hari selalu bersama. Tetaplah menjadi pendamping yang setia. Tetaplah menjadi pelindung yang selalu tegar. Dalam setiap langkah yang ku tempuh. Nama mu yang selalu kusebut. Doa demi doa kupanjtakan. Berjuta harapan ku ucapkan. Semoga waktu mu yang berharga. Selalu dilimpahi anugerah kebahagiaan. Semoga bintang impian akan jatuh ke arahmu. Teruntuk pendamping hidup di dunia dan akhiratku. Tiada yang lebih ku syukuri. Selain, engkau beri kepercayaan dan kesempatan. Untuk hidup bersamamu di dalam keluarga yang penuh kasih ini.”
Itulah ucapan ulang tahun untuk suami sebagai tanda syukur. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p