Berikut Ini Rangkuman Ucapan Ulang Tahun Untuk Suami


Timesindonesia.net - Untuk menyenangkan hati suami ini bisa dilakukan dengan berbagi cara, salah satunya adalah dengan memberikan ucapan ulang tahun untuk suami yang romantis yang bisa membuat hati suami berbunga-bunga.

Selain itu, dalam ucapan ulang tahun juga terselip doa-doa yang dipanjatkan oleh istri bagi suaminya.

Nah, dalam artikel kali ini akan merangkum beberapa ucapan ulang tahun untuk suami yang romantis sebagai berikut ini:

Baca juga: 10 Hotel Murah Di Semarang Di Bawah RP 500 Ribu


  1. “Hari berganti hari, minggu berganti minggu, tahun berganti tahun, dan akan terus berjalan. Saat aku bersamamu, senang dan sedih kita lalui bersama dan menghadapi segala macam rintangan dalam tali kesetiaan. Terima kasih untuk segala kasih sayang yang telah engkau curahkan kepadaku. Selamat ulang tahun suamiku.”
  2. “Guratan di wajahmu, membuatku mengerti akan kerasnya perjuangan hidup. Duduklah sejenak sayang, hari ini adalah hari ulang tahunmu. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur. Aku akan menemani setiap langkahmu dalam menapaki kehidupan ini.”
  3. “Dipertemukan denganmu adalah hal yang harus aku syukuri. Petama kali berjumpa denganmu. Mungkin itu merupakan hari paling bahagia dalam hidupku. Aku sangat berterimakasih kepada Tuhan. Karena telah mempertemukan aku dengan laki-laki penuh tanggung jawab sepertimu. Mungkin aku orang yang harus paling bersyukur di dunia ini. Karena telah dipilih oleh seorang laki-laki yang berjiwa besar sepertimu untuk menjadi istrinya.
  4. Walaupun diriku ini memiliki banyak kekurangan. Tetapi engkau tetap mencintai dengan sepenuh hati. Kau tetap sabar dalam menghadapi. Walaupuun terkadang aku masih kurang dalam memiliki kesadaran diri. Untukmu yang kini bertambah usia. Tetaplah menjadi jiwa yang besar. Tetaplah menjadi suami yang setia. Semoga kerendahan hatimu selalu terjaga. Aku selalu berharap. Agar engkau memiliki hari-hari yang semkain bahagia. Aku selalu berdoa. Semoga Tuhan selalu melimpahi ragamu dengan kesehatan. Semoga engkau diberkahi usia yang panjang. Begitupun dengan diriku. Semoga aku akan tetap selalu kuat dalam mendampingimu. Semua lelah yang telah engkau korbankan. Selalu menjadi pengingatku dalam bertahan. Terimakasih karena sudah terlahir di dunia ini. Terimakasih karena telah memilihku. Untuk menjadi sahabat terbaikmu. Sampai tutup usia nanti. Dirimu adalah pemberian terindah dari Tuhan untukku sebagai seorang wanita. Tiada hal yang lebih ku syukuri. Selain menjadi teman hidupmu.” 
  5. “Begitu banyak waktu yang telah dilalui bersama dengan penuh cinta dan kasih. Aku yang mungkin tak sempurna ini. Aku yang mungkin tak menyadari telah mengukir kesalahan dan kekecewaan. Terimakasih karena telah menjadi pendamping hidup yang terbaik untuk ku. Tiada henti aku mengucap syukur. Untuk segala hela nafas yang kita miliki. Untuk segala detik waktu yang dilalui. Hari ini usia-mu bertambah. Meski tak semuda dulu. engka tetap menjadi pelindung ternyaman. Saat, aku merasa dunia tidak aman. Kau yang menjadi tempatku bernaung.”
  6. Menjalani hari-hari selalu bersama. Tetaplah menjadi pendamping yang setia. Tetaplah menjadi pelindung yang selalu tegar. Dalam setiap langkah yang ku tempuh. Nama mu yang selalu kusebut. Doa demi doa kupanjtakan. Berjuta harapan ku ucapkan. Semoga waktu mu yang berharga. Selalu dilimpahi anugerah kebahagiaan. Semoga bintang impian akan jatuh ke arahmu. Teruntuk pendamping hidup di dunia dan akhiratku. Tiada yang lebih ku syukuri. Selain, engkau beri kepercayaan dan kesempatan. Untuk hidup bersamamu di dalam keluarga yang penuh kasih ini.”
Itulah ucapan ulang tahun untuk suami sebagai tanda syukur. Semoga artikel ini dapat bermanfaat untukmu ya.

0 comments:

Post a Comment