Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Produk Ampuh


Timesindonesia.net - Setiap orang pastinya ingin mempunyai kulit wajah yang bersih dan mulus, entah itu pria maupun wanita.

Ya, sebab kulit wajah yang mulus dan bersih itu sangat enak untuk dilihat, sehingga kita bisa tampil lebih percaya diri saat berhadapan dengan orang lain.

Namun, ada beragam masalah kulit yang kerap kita hadapi, dimana salah satunya adalah noda hitam akibat bekas luka.

Noda hitam tersebut bisa terjadi akibat bekas luka jerawat, luka bakar, hingga bekas operasi. Lalu, bagaimanakah cara menghilankan bekas luka di wajah?

Nah, berikut di bawah ini ada beberapa cara menghilangkan bekas luka di wajah dengan merk obat terbaik. 

1. Dermatix


Dermatix merupakan salah satu brand obat terkenal di Indonesia, yang memang terbukti sangat ampuh untuk menghilangkan bekas luka diwajah.

Obat ini hadir dalam bentuk gel yang diformulasikan secara khusus untuk mengatasi beragam bekas luka pada kulit, seperti bekas jerawat, luka bakar, sayatan benda tajam, dan lain sebagainya. 

Obat Dermatix dilengkapi dengan teknologi CPX (cyclopentasiloxane), yang dikombinasikan dengan vitamin C sehingga sangat efektif untuk menyamarkan bekas luka pada kulit.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk yang satu ini dapat membantu dalam mencerahkan kembali warna kulit yang menggelap akibat luka lho.

Obat Dermatix tersebut bisa kamu jumpai di apotek terdekat maupun di toko online, yang dibanderol dengan harga Rp 260 ribuan.

2. Meilibahenling Original


Jika kamu membutuhkan obat penghilang bekas luka yang terbuat dari bahan-bahan alami, maka Meilibahenling Original merupakan pilihan yang paling tepat.

Ya, obat asal China yang satu ini memang 100% terbuat dari bahan alami, sehingga tidak akan menimbulkan bau. 

Meilibahenling Original hadir dalam bentuk lotion bertekstur lembut, yang membuatnya sangat nyaman saat dipakai.

Salah satu komposisi terbaik yang dimilikinya adalah minyak ular, yang dapat menghilangkan berbagai bekas luka dalam waktu singkat lho. Obat ini dikemas dalam botol berisikan 60 gram, yang dijual dengan harga Rp 75 ribuan saja. 


3. Dermovate Hijau Original


Selain efektif untuk menghilangkan bekas luka jerawat, Dermovate Hijau Original juga sudah terbukti ampuh untuk menghapus bekas luka bakar pada kulit.

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, produk tersebut mampu menghilangkan bekas luka hanya dalam kurun 1 bulan saja. Produk buatan Arab Saudi ini hadir dalam bentuk cream bertekstur lembut, yang sangat nyaman dan tidak bau saat dipakai.
 
Bukan hanya itu, ia juga memiliki kemampuan yang dapat mengembalikan warna cerah kulit akibat luka bakar maupun jerawat. Dermovate Hijau Original tersedia dalam kemasan isi 25 gram, yang dijual dengan harga Rp 43 ribuan. 

4. Bio-Oil


Seperti yang sudah kita ketahui, bahwa masalah umum yang kerap terjadi pada wanita yang baru melahirkan itu adalah timbulnya stretch mark.

Nah, jika kamu ingin menghilangkan stretch mask tersebut dalam waktu yang singkat, maka kamu wajib mencoba Bio-Oil ini.

Pasalnya, Bio-Oil sudah terbukti efektif untuk menghilangkan masalah stretch mark dengan menghaluskan serta melenturkan kulit. 

Tak hanya menghilangkan stretch mark, ternyata Bio-Oil juga dapat menyamarkan kerutan yang muncul di area wajah maupun tubuh lainnya. Jika kamu berminat, produk Bio-Oil ini dijual dengan harga Rp 90 ribu yang berisi 60 mL. 

Demikianlah ulasan singkat seputar cara menghilangkan bekas luka di wajah, sehingga bisa kamu jadikan sebagai bahan referensi saat hendak membelinya. 

0 comments:

Post a Comment