Skip to main content

Inilah Deretan Aktor Korea Tertampan di Tahun 2020!

daftar aktor korea tertampan

timesindonesia.net - Bisa dipastikan bahwa sebagian besar pecinta drakor itu adalah kaum perempuan. Ya, terang saja demikian, sebab kaum perempuan itu memang menyukai drama-drama romantis. Belum lagi dengan aktor-aktornya yang berparas tampan, sehingga kita semakin betah untuk menonton drakor. Nah, ngomong-ngomong soal drakor, berikut di bawah ini ada deretan aktor Korea tertampan 2020. 

1. Gong Yoo

Tentunya kamu sangat setuju jika Gong Yoo masuk kedalam daftar salah satu aktor Korea paling tampan bukan? Ya, diusianya yang bertambah, justru pesona dan karismatiknya terlihat semakin bertambah lho. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika ahjussi yang satu ini digilai oleh kaum hawa. Adapun mengenai beberapa film dan drakor yang pernah dibintanginya, mulai dari Coffee Prince, Goblin, Train to Busan, hingga Kim Ji Young: Born 1982. 

2. Ji Chang Wook

Saat melihat senyumannya yang begitu renyah, dijamin kamu akan langsung kelepek-kelepek! Pasalnya, Ji Chang Wook memiliki paras yang super cute. Belum lagi dengan postur tubuhnya yang tinggi menjulang dan proporsional, sehingga tak heran jika banyak penggemar wanita yang tergila-gila padanya. Saat ini Ji Chang Wook tengah disibukkan dengan proyek drama terbaru, dimana salah satunya berjudul Melting Me Softly. 

3. Seo Kang Joon

Seo Kang Joon ini bisa dibilang satu-satunya yang tidak memulai karir langsung sebagai aktor independen. Pasalnya, ia memulai profesi di panggung hiburan sebagai salah satu member “5urprise” yang semuanya itu adalah debut sebagai aktor. Berkat parasnya yang tampan serta aktingnya yang memukau, Seo Kang Joon membintangi serial drama Cheese in Trap yang sukses menarik perhatian public. Tak hanya itu saja, ia juga turut andil dalam serial drama Are You Human Too yang langsung memerankan dua karakter sekaligus lho. Masih belum habis, Seo Kang Joon memperlihatkan kembali acting apiknya pada drama The Third Charm bersama Esom. 

4. Yang Se Jong

Yang Se Jong merupakan salah satu aktor Korea Selatan pendatang baru. Meski demikian, perannya di beberapa drama berhasil menyita perhatian public. Tentu saja hal tersebut juga tidak terlepas dari aktingnya yang begitu menakjubkan, serta parasnya yang tampan dan manis. Drama terakhir yang pernah dibintanginya pun memiliki respon positif. Pada tahun 2017 lalu, ia menajdi peran utama dalam drama Temperature of Love, sedangkan di tahun 2018 bermain di drama 30 But 17. Selang satu tahun kemudian, oppa yang berwajah cool ini juga turut serta dalam drama My Country. 

5. Park Seo Joon

Gagah, tinggi, macho, dan tampan, itulah kesan-kesan yang tergambar dalam sosok Park Seo Joon. karisma dan ketampanannya membuat ia berhasil menjadi peran utama dalam drama Fight For My Way. Setelah drama tersebut, popularitasnya pun semakin meroket ketika dirinya mendapat peran sebagai direktur perusahaan di drama What’s Wrong With Secretary Kim? Tak hanya itu, Park Seo Joon juga terlibat dalam serial drama yang berjudul Itaewon Class. 

6. Park Hyung Sik

Bagi penggemar boyband ZE:A, pastinya kalian sudah tidak asing lagi dengan sosok Park Hyung Sik. Tak hanya piawai dalam dance, ia juga menunjukkan bakatnya dalam dunia acting. Terbukti, Park Hyung Sik pernah membintangi beberapa drakor populer seperti Strong Woman Do Bong Soon, Suits, The Heirs, What’s With This Family, dan Hwarang. 

Baca juga: 5 Film Perang Ini Terbaik Dan Wajib Ditonton 

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p