Khusus 17+, Inilah Film-film Korea Paling Panas

film korea panas


Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa film-film Korea saat ini banyak digandrungi kalangan perempuan. Pasalnya, hal itu juga tidak bisa lepas dari genre romantisnya yang bisa bikin baper para penonton. Itu sebabnya, mengapa sebagian besar penggemar film-film Korea adalah kaum perempuan. Selain menampilkan adegan romantis, tak jarang ada adegan panas film Korea yang terselip di dalamnya. Pastinya adegan-adegan panas tersebut tidak boleh ditonton oleh anak dibawah umur. Nah, secara kebetulan juga, pada ulasan kali ini akan membahas deretan film-film panas Korea. Tanpa banyak panjang lebar lagi, mending kita simak saja langsung ulasan di bawah ini.  

1. Scarlet Innocence

Film Korea terpanas pertama yang akan dibahas, yakni berjudul Scarlet Innocence. Film ini pertama kali dirilis pada tahun 2014 silam lalu yang menceritakan tentang hubungan gelap antara seorang dosen bernama Hak-kyu, dengan seorang gadis remaja bernama Deok-kyu. Keduanya menjalin hubungan asmara, hingga si gadis remaja tersebut hamil. Namun, si dosen tadi malam meminta kekasihnya itu untuk menggugurkan kandungannya. Merasa malu dengan aib yang telah dilakukannya, akhirnya Deok-kyu pindah rumah.  

Selang 8 tahun kemudian, Deok-kyi kembali lagi ke tempat asalnya untuk membalas dendam kepada Hak-kyu. Setelah Deok-kyi bertemu dengannya, ternyata Hak-kyu mengalami kebutaan. Film Scarlet Innocence itu sendiri dibintangi oleh So-young dan Esom, yang memang banyak menampilkan adegan-adegan syur. 

2. A Man and A Woman

Di urutan kedua ada film berjudul A Man and A Woman, yang menceritakan tentang pertemuan seorang istri dan seorang suami dimana masing-masingnya sama-sama mengantarkan anaknya ke sebuah sekolah kamp berkebutuhan khusus di Negara Finlandia. Pertemuan tersebut pun terus berlanjut ketika berada di Korea Selatan, dan kerap curhat satu sama lainnya. 

Menariknya lagi, ternyata keduanya sama-sama merasa kesepian di dalam kehidupan masing-masing rumah tangganya lho. Tak lama kemudian muncul benih-benih cinta di antara mereka, sehingga dimulailah adegan-adegan panas yang bisa membuatmu kejang-kejang. Film A Man and A Woman ini dibintangi oleh Gong-yoo dan Jeon Do-yeon, yang berani melakukan adegan intim cukup vulgar. 

3. The Handmaiden

Film yang berjudul The Handmaiden ini dirilis pada tahun 2016, yang mengusung latar belakang era 90an. Mengenai sinopsisnya, film tersebut menceritakan tentang seorang pencopet wanita bernama Sook-hee yang harus menjalankan misi dari penipu ulung bernama Fujiwara. Mereka berdua berencana untuk merampok rumah orang kaya milik seorang wanita bernama Hideko. Namun siapa sangka, ternyata Sook-hee malah jatuh cinta kepada Hideko. Dari sanalah kamu akan mulai menemukan adegan-adegan hot yang bisa bikin mata melotot. Film The Handmaiden ini dibintangi oleh Kim Min-hee, Kim Tae-ri, dan Ha Jung-woo. 

4. Portrait of A Beauty

Film hot Korea berikutnya yang akan dibahas, yakni yang berjudul Portrait of A Beauty. Film tersebut bertemakan kerajaan yang menceritakan tentang seorang perempuan bernama Shin Han Pyeong yang terlahir dari keluarga pelukis.ingkat cerita, ia harus berpura-pura menjadi sosok kakaknya yang telah meninggal demi menjaga nama baik keluarga. Bahkan, ia rela mengikuti kursus seni lukis demi mengejar ambisi sang ayah. 

Film Portrait of A Beauty ini dibintangi oleh Kim Min-sun, Kim Nam-gil, dan Kim Yeong-ho yang berani menampilkan adegan-adegan hot. Tak hanya menyuguhkan adegan-adegan super panas, pada film Portrait of A Beauty juga kamu akan menemukan diskriminasi pada kaum perempuan di masa kerajaan itu. 

Baca juga: Pesona Iqbaal Ramadhan Semenjak Bermain Film Dilan 1990

0 comments:

Post a Comment