Skip to main content

5 Produk Skincare Yang Tepat Dipakai Oleh Pemilik Tipe Kulit Kombinasi. Wajib Coba !

5 Produk Skincare Yang Tepat Dipakai Oleh Pemilik Tipe Kulit Kombinasi. Wajib Coba !

timesindonesia.net - Pertanda bahwa kulit wajah kamu termasuk tipe kulit kombinasi adalah hanya berminyak pada area hidung, dahi, serta dagu saja. Area wajah yang berminyak ini dikenal dengan sebutan T-Zone. Terkadang kulit kombinasi membuat pori pori terlihat besar serta berkomedo. Tentunya semua kulit memiliki kebutuhan yang berbeda, oleh karena itu jangan asal pilih produk skincare yang akan dipakai. Karena jika menggunakan produk skincare yang tidak sesuai dengan jenis kulit, maka kondisi kulit kamu akan menjadi sensitif dan mudah terkena iritasi. 

Berikut dibawah ini adanya rekomendasi produk skincare yang tepat dipakai oleh pemilik tipe kulit kombinasi, diantaranya yaitu :

1. Micellar Water : Garnier Micellar Oil-Infused Cleansing Water

Produk pembersih wajah dari Garnier ini memiliki kandungan minyak yang bisa dengan mudahnya mengangkat kotoran serta sisa makeup terutama makeup yang waterproof seperti maskara dan eyeliner. Setelah memakainya, wajah juga tidak akan menjadi berminyak, tidak membuat jerawatan, serta wanginya harum. Produk ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 39.000. 

2. Face Wash : Himalaya Purifying Neem Face Wash

Produk skincare berupa gel pembersih wajah ini mampu membersihkan kulit secara maksimal dengan menghilangkan minyak berlebih dan kotoran pada wajah. Adanya kandungan nimba serta kunyit yang mampu membersihkan kulit dengan maksimal. Face wash dari Himalaya ini sangat cocok dipakai oleh mereka pemilik kulit kombinasi karena busanya yang sedikit tidak akan membuat kulit menjadi kering, tetapi membuat wangi yang harum serta tidak menyebabkan jerawat. Setelah memakai produk yang dibandrol dengan harga Rp. 25.000 ini, dijamin wajah akan menjadi segar dan bahkan mampu menghilangkan brutusan pada kulit wajah. 

3. Toner : Wardah Purifying Toner

Produk Wardah Purifying Toner ini mampu membersihkan sisa sisa debu di wajah serta mengandung ekstrak Hazel yang mampu menghaluskan kulit. Toner ini tidak akan membuat kulit menjadi kering karena tidak mengandung alkohol. Wanginya juga harum, tidak membuat wajah menjadi jerawatan, dan pastinya membuat kulit wajah menjadi lembab serta segar. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 24.000. 


Baca Juga : CARA MENGHILANGKAN BEKAS LUKA DI WAJAH DENGAN PRODUK AMPUH

4. Moisturizer : Natur-E Daily Face Cream

Adanya tiga kandungan bahan alami dalam Natur-E Daily Face Cream yaitu ekstrak biji bunga matahari, biji gandum sebagai antiokdisan, serta activator yang akan memproduksi kolagen dan elastin pada kulit. Moisturizer atau pelembab ini mampu menjaga kelembapan kulit serta kandungan UV Protector didalamnya juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Sebenarnya produk moisturizer yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 29.000 ini cocok dipakai oleh semua tipe kulit. Sehingga mereka yang memiliki tipe kulit kombinasi tidak perlu ragu memakainya karena produk ini tidak akan menyebabkan minyak berlebih dan kering.  

5. Serum : Garnier Light Complete Whitening Serum Cream 

Produk skincare berupa serum dengan wangi lemon ini mampu melembabkan serta mencerahkan kulit wajah hingga 12 jam. Setelah memakainya akan tersamarkannya jerawat serta noda hitam pada wajah. Produk yang dibandrol dengan harga mulai dari Rp. 20.000 ini juga mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Selain itu masih ada produk skincare lainnya yang tepat dipakai oleh pemilik tipe kulit kombinasi yaitu Sheet Mask yang mengandung tea tree. Produk yang dibandrol dengan harga Rp. 14.000 ini mampu membuat kulit wajah terasa tetap lembut, serta menjaga wajah supaya terhindar dari sebum yang berlebihan. 


Baca Juga : Inilah 5 Produk Skincare Cocok Untuk Kulit Kombinasi

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Demokrat : Pemerintah Harus Membuat Regulasi Tegas Dan Jelas Soal Larangan Mudik Lebaran 2021

  Irwan selaku anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat meminta Pemerintah segera membuat regulasi yang tegas dan jelas soal larangan mudik lebaran 2021 mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021. Menurutnya regulasi tersebut penting supaya larangan mudik ditahun 2021 ini tidak seperti yang terjadi ditahun 2020, dimana pemerintah melarang mudik namun mengizinkan masyarakat untuk pulang kampung.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik mengenai kebijakan Pemerintah yang melarang mudik lebaran tahun 2021 : Dibutuhkan Regulasi Karena Pernyataan Yang Disampaikan Muhadjir Effendy Dan Budi Karya Sumadi Berbeda Regulasi larangan mudik lebaran tahun 2021 dibutuhkan karena pernyataan yang disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy berbeda dengan yang pernah disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam Rapat Kerja dengan komisi V DPR beberapa waktu lalu.  Menurut Irawan, Budi menyampaikan bahwa pemerintah akan mengizink