6 Arti Mimpi Digigit Ular Besar Secara Psikologis

Pernahkah Anda mimpi digigit ular? Selain mimpi berguna sebagai bunga tidur, mimpi juga bisa menjadi sebuah pertanda akan terjadinya sesuatu hal yang baik ataupun buruk. Setiap mimpi yang ada mempunyai arti yang berbeda-beda. seperti halnya dengan mimpi bertemu dengan ular. Berikut merupakan arti mimpi digigit seekor ular besar menurut psikologis.


Kepercayaan Kepada Orang Lain

Menurut psikolog seseorang yang mimpi digigit ular yang besar dapat menandakan bahwa Anda sedang mengalami ketidakpercayaan kepada seseorang. Kepercayaan tersebut bisa terjadi kepada seseorang yang baru dikenal ataupun orang yang sudah lama dikenal.

Ketidakpercayaan ini bisa terjadi akibat adanya sesuatu yang sedang disembunyikan oleh seseorang. Bahkan juga niat buruk seseorang yang akan menyerang kepada Anda. Selain itu bermimpi ular yang besar juga dapat menjelaskan ketidak sesuaian atas ekspektasi Anda kepada seseorang.

Seringkali ketika bertemu dengan orang baru akan mempunyai ekspektasi terhadap perilaku orang tersebut. Dengan bermimpi digigit seekor ular yang besar ini bisa juga menandakan bahwa ketidak sesuaian ekspektasi Anda terhadap orang yang baru saja Anda kenal. Ketidaksesuaian ini bisa saja dari segi bentuk perilaku atau bentuk pengkhianatan dari orang tersebut.

Ketakutan pada Diri Sendiri

Pada dasarnya bermimpi merupakan sebuah bagian dari bunga tidur. Namun, menurut psikologi setiap mimpi yang dialami mempunyai arti yang berbeda-beda. Contohnya ketika bermimpi digigit seekor ular. 

Mimpi bertemu atau digigit ular menurut ahli psikologi merupakan adanya ketakutan pada diri sendiri. Apabila Anda secara terus menerus bermimpi digigit seekor ular yang besar bisa juga menandakan ketakutan yang sedang dialami sudah masuk kedalam alam bawah sadar. 

Perubahan pada Hidup

Dalam dunia psikologi ular diartikan sebagai hewan yang bersimbolkan perubahan. Ketika bermimpi bertemu atau bahkan digigit ular yang besar bisa menandakan adanya penolakan terhadap perubahan pola hidup yang terjadi.

Namun, jika Anda bertemu dengan ular yang sedang bergerak sangat pelan bisa menandakan bahwa  akan terjadi beberapa perubahan dalam pola hidup menjadi lebih baik. 

Bentuk dari Sebuah Ancaman

Mimpi digigit ular dapat juga memberikan pertanda bahwa Anda sedang berada dalam kondisi yang terancam. Ancaman tersebut bisa berasal dari ancaman diberhentikan dari pekerjaan, adanya penurunan pangkat atau bahkan ancaman dalam hubungan sosial.

Adanya Musuh Baru

Menurut ahli psikologi bermimpi digigit seekor ular merupakan pertanda yang buruk. Beberapa orang yang mengalami mimpi seperti ini kebanyakan sedang mengalami sebuah masalah yang besar didalam hidupnya. 

Berbagai masalah tersebut bisa berasal dari mana saja seperti dalam dunia pekerjaan, bisnis ataupun masalah yang berasal dari keluarga. Dengan bermimpi digigit seekor ular yang besar dapat dijelaskan bahwa Anda akan mendapatkan masalah dengan adanya musuh baru.

Godaan yang Menyesatkan

Arti lain dari bermimpi sedang digigit ular besar yaitu melambangkan sebuah godaan yang menyesatkan. Godaan tersebut bisa saja berasal dari adanya tekanan dalam pikiran, godaan gairah akan seksual, serta bentuk dari seksualitas yang terlarang.

Namun secara khusus, godaan ini merupakan bentuk kegugupan karena tidak bisa mengikuti rasa penguasaan hasrat seksual yang tinggi. Namun, jika Anda takut pada ular maka dapat menandakan adanya ketakutan akan seks atau bentuk keintiman yang lainnya. 

Itulah beberapa arti dari mimpi digigit ular yang besar menurut psikologis. Baik percaya atau tidak, akan lebih baik jika dalam kehidupan yang sedang dijalani selalu waspada serta selalu berhati-hati. 








0 comments:

Post a Comment