Skip to main content

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

 

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis.

Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna.

  1. Apa Itu Fortune?

Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat.

Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu.

  1. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media

IDN Media sebagai platform yang beranggotakan Millennial dan Generasi Z dalam ekosistem bisnis. Bergabungnya Fortune dengan IDN Media memberikan peran besar untuk mengembangkan keinginan bisnis anak muda.

Sehingga keberadaan media dari Fortune akan menaikkan potensi khususnya penyebarluasan informasi bisnis untuk anak muda. Bisnis tidak melulu dilakukan oleh orang yang mempunyai modal banyak, Millennial dan Generasi Z pun bisa memulainya.

  1. Media yang Manfaatkan Fortune Indonesia untuk Penyebarluasan

Tidak jauh berbeda dengan Fortune yang berbasis di New York, Fortune yang ada di Indonesia juga menghadirkan beragam media. Seperti halnya majalah, situs web atau media digital hingga acara atau agenda konferensi.

Kelengkapan informasi yang disajikan inilah menjadikan Fortune sebagai media bisnis global. Selain itu berkat kualitas penyampaian informasi bisa membuat Fortune sebagai media ekonomi terpercaya.

  1. Fortune Mempertahankan Komitmen Penulisan

Informasi yang diberikan oleh Fortune kepada publik tidak lain adalah mengenai bisnis dan ekonomi. Akan tetapi, semua informasi itu jelas valid dan relevan dengan data yang up to date.

Meskipun sekarang ini arus informasi semakin deras, namun Fortune tidak mengurangi kualitas dari tulisannya. Akurasi, transparansi hingga legalitasnya cukup tinggi, sehingga tidak ada yang meragukan informasi dari Fortune.

  1. Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis dan Ekonomi

Fokus yang diberikan oleh Fortune saat ini tidak lain adalah dalam penyajian informasi bisnis dan ekonomi. Selain sudah mendunia, Fortune di Indonesia akan membantu dalam penyebarluasan informasi untuk para pebisnis.

Informasi ini akan memberikan pengetahuan dan wawasan luas untuk para pebisnis. Seperti tujuan dari Fortune sendiri ketika berdiri, yakni mengajak bangkit dari keterpurukan.

  1. Kapasitas Fortune Dalam Dunia

Dari segi kualitasnya jelas informasi tulisan mengenai bisnis tidak kalah lengkapnya. Fortune merupakan salah satu media yang mempunyai pengaruh besar .

Khususnya pada kalangan pemimpin global dalam memajukan bisnisnya.

  1. Fortune Memberikan Literasi Finansial

Literasi mengenai finansial sangat penting dalam dunia bisnis. Terlebih untuk Millennial dan Generasi Z yang mempunyai bakat bisnis dan memiliki keinginan terpendam untuk memulai bisnis.

Dengan begitu Fortune hadir untuk membantu ekosistem bisnis IDN Media. Fortune mengajak pada Millennial dan Generasi Z untuk mengikuti informasi bisnis, tujuan itu selaras dengan keinginan anak muda sekarang untuk terjun dalam dunia bisnis.

Baca juga : NFT adalah

Demikianlah penjabaran mengenai Fortune Indonesia yang menjadi media bisnis global dan ekonomi terpercaya. Fortune selalu berkomitmen dengan prinsipnya untuk menghasilkan karya jurnalisme berkualitas.





Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p