Inilah Poin-poin yang Membedakan IDN App Dengan Aplikasi-aplikasi Berita Lainnya

 

Inilah Poin-poin yang Membedakan IDN App Dengan Aplikasi-aplikasi Berita Lainnya

Di era digital seperti sekarang, sebagian besar masyarakat bisa mendapatkan beragam informasi dengan mudah dan cepat. Itu sebabnya, mengapa saat ini ada banyak sekali situs-situs maupun aplikasi berita yang beredar di mesin pencarian seperti Google. Nah, berikut dibawah ini ada poin-poin yang membedakan IDN App dengan aplikasi-aplikasi berita lainnya. 

Keunggulan IDN App

1. Pemilihan Topik yang Sesuai Keinginan Pembaca

Masing-masing orang pastinya memiliki selera informasi yang berbeda-beda. Ya, seperti halnya informasi teknologi, hiburan, lifestyle, kecantikan, kesehatan, resep masakan, dan lain sebagainya. Melalui IDN App, kamu pun dapat memilih topik berita sesuai keinginan dengan mudah lho. 

Bukan hanya itu, bahkan kamu juga bisa merubah topik saat prefensinya berubah. Mengenai cara merubahnya, kamu hanya tinggal masuk ke laman “Topik”, lalu tap atau klik ikon yang ada di pojok kanan bagian atas. Selesai, kamu pun bisa langsung menghapus dan menambahkan topik sesuai selera.

2. Terdapat Beberapa Fitur Baca Artikel

Guna memanjakan para penggunanya, IDN App telah menghadirkan beragam fitur untuk memudahkan dalam mengakses konten artikel. Adapun mengenai beragam fiturnya seperti berikut :

  • Fitur Bookmark

Melalui fitur yang satu ini, maka kamu bisa menyimpan artikel untuk kemudian dibaca lagi di lain waktu. Caranya pun sangat gampang, dimana kamu hanya tinggal klik ikon yang ada di bagian bawah. Saat akan mengaksesnya lagi, kamu tinggal membukanya pada bagian profil. 

  • Fitur Pencarian

Tak hanya menyediakan bookmark, IDN App juga menghadirkan fitur pencarian berupa kolom. Nantinya disana kamu akan menemukan semua artikel yang mengandung keyword (kata kunci), dan ditampilkan yang berkaitan dengan artikel tersebut.

  • Fitur Histori

Fitur lain yang dimilikinya berupa histori baca. Akan tetapi, fitur ini hanya mampu menampung hingga 10 artikel terakhir saja. 

  • Bisa Mem-Follow Penulis Artikel

Inilah yang membedakan antara IDN App dengan aplikasi berita lainnya. Ya, di IDN App kamu dapat mem-follow si penulis artikelnya lho. Dengan begitu, maka kamu akan mendapatkan notifikasi setiap si penulis menerbitkan artikel terbaru. Secara otomatis, kamu pun tidak akan pernah ketinggalan seputar informasi terupdate bukan? 

3. Tersedia Fitur Night Mode

Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa fitur night mode sudah menjadi tren bagi sebagian besar aplikasi. Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat fitur tersebut memiliki pengaruh yang cukup penting pada pengunanya. Pasalnya, fitur night mode ini akan menyuguhkan pengalaman membaca yang lebih nyaman dan menyenangkan. 

Nah, pengalaman membaca tersebut juga akan kamu dapatkan pada IDN App. Fitur ini menampilkan latar belakang gelap dengan tulisan berwarna putih, sehingga kamu akan merasa betah berselancar di IDN App. Bukan hanya itu, bahkan tampilan desainnya pun tampak lebih kekinian banget berkat adanya aksen berwarna merah di beberapa tempat. 

4. Bebas Dari Gangguan Iklan

Apa yang kamu rasakan ketika lagi asyik-asyiknya membaca, kemudian ada banyak iklan yang bermunculan? Sudah pasti kamu akan merasa jengkel bukan? Namun, kamu tidak akan mengalami masalah tersebut di IDN App. Sehingga, kamu bisa membaca semua informasinya sampai tuntas tanpa gangguan iklan. 

Bahkan yang lebih menariknya lagi, IDN App ini tidak menyedot banyak kuota lho. Menurut kabar yang beredar, berselancar di IDN App selama 1 jam secara aktif hanya memakan kuota sebesar 10,5 MB saja. 

0 comments:

Post a Comment