Review Kelebihan IDN App Sebagai Aplikasi Berita Terkini Populer

Review Kelebihan IDN App Sebagai Aplikasi Berita Terkini Populer


IDN Times adalah situs berita yang menghadirkan informasi menarik serta disajikan secara kekiniaan sesuai dengan selera generasi millennial. Kini, IDN Times hadir dalam bentuk aplikasi yang bernama IDN App. Kamu bisa mengunduh aplikasi ini di Play Store dan App Store, dijamin kamu akan dimanjakannya setelah memasangnya. 

Menariknya lagi, IDN App tidak hanya menyajikan bacaan berita saja tetapi juga menyediakan wadah bagi penggunanya untuk turut menulis opini serta karyanya. Meski para penggunanya bisa bebas menulis disana, tetapi semua tulisan harus melalui tahap kurasi dulu supaya semua tulisan yang ditampilkan berkualitas dan bebas dari berita hoax, sehingga tidak perlu khawatir membacanya. 

Berikut dibawah ini review kelebihan IDN App sebagai aplikasi berita terkini populer saat ini, diantaranya yaitu :

  1. Bisa Pilih Topik Yang Disukai


IDN App layak disebut sebagai aplikasi berita terkini karena menyediakan beragam topik berita  yang bisa dipilih para penggunanya. Setelah mengunduh aplikasi dan register, pengguna bisa langsung memilih 3 topik pilihan yang tersedia. 


Topik topik yang bisa dipilih seperti Business, Science, Health, Hype, Opinion, World, Sport, Life, Tech, Fiction, dan Food. Masing masing topik tersebut juga memiliki topik yang lebih spesifikasi lagi. Misalnya, dalam topik food ada resep, dalam topik life ada (inspiration, women, serta relationship). 


  1. Ada Fitur Mode Gelap


Bagi pengguna yang suka silau saat membaca tulisan di layar smartphone. Tidak perlu khawatir karena IDN App mengerti akan kebutuhan para pembaca dengan menyediakan mode gelap bagi penggunanya, sehingga membuat mata lebih nyaman saat membaca berita. Dijamin mata tidak akan cepat cape saat baca berita. 


  1. Memberikan Berita Yang Up To Date


IDN App juga layak disebut sebagai aplikasi berita terkini karena memang selalu memberikan info info terbaru. Pengguna tidak perlu khawatir akan ketinggalan berita utama hari ini, karena ada notifikasi yang selalu memberitahukan topik berita yang tengah hangat. 


  1. Anti Klik Bait


Yang paling penting, berita di IDN App ini tidak klik bait. Di aplikasi baca berita ini tidak akan ditemukan berita yang membuat geleng kepala atau mengelus dada, karena semua tulisan yang masuk harus melalui tahap seleksi dulu. Berkat tahapan kurasi ini jugalah yang membuat berita berita yang ada di IDN App semakin berkualitas. Disini tidak akan ada berita yang amburadul tanda baca atau kalimatnya. 


  1. Ada Fitur Tanya Jawab Antar Pengguna IDN App


Para pengguna juga bisa ikut aktif didalam aplikasi berita terkini ini. Mereka bisa membuat pertanyaan tentang hal hal apa saja, boleh yang serius atau yang lucu. Tetapi tidak boleh yang mengandung ejekan atau SARA. Di IDN App semua penggunanya boleh aktif menjawab atau bertanya dengan sopan. 


BACA JUGA : SEPERTI INILAH KEUNGGULAN APLIKASI IDN TIMES YANG TIDAK DIMILIKI OLEH APLIKASI BERITA LAINNYA


  1. Lebih Dari Sekedar Aplikasi Berita Terkini


Pengguna bisa mengakses IDN App 24 jam sehari, bisa dibuka dimana saja dan kapan saja. Mengasyikannya lagi, tidak akan ditemukannya iklan saat membaca berita. Apalagi adanya fitur bookmark dan terakhir dibaca, sehingga penggunanya bisa kembali ke halaman yang dibaca ulang. Pengguna juga bisa membagikan berita di Instastory atau media sosial secara langsung dari aplikasi tersebut. 

Selain itu masih ada kelebihan lain dari IDN App sebagai aplikasi berita terkini populer yaitu nulis artikel di aplikasi ini bisa dapat uang. 


0 comments:

Post a Comment