7 Rekomendasi Hadiah Terbaik untuk Membuat Ayahmu Bahagia di Hari Ulang Tahun

Sosok ayah selalu menjadi pahlawan oleh anak-anaknya. Ayah selalu bekerja keras demi menjalani kewajibannya untuk keluarga. Tidak bisa dipungkiri bahwa ayah menjadi panutan dan orang tersayang bagi anak-anaknya. Rasa cinta dan kasih sayang seorang anak terhadap ayahnya terkadang terasa sulit diungkapkan. Namun dengan cara lain seperti mempersiapkan sebuah kado untuk ayah di hari ulang tahunnya akan membuat dirinya bahagia dan merasakan kasih sayang darimu.

Peran ayah sebagai perncari nafkah memang mampu membeli apa saja yang ia inginkan. Tapi akan terasa berbeda dan istimewa jika barang-barang tersebut dibelikan oleh anaknya. Terkadang, sebagai seorang anak masih merasa kesulitan untuk menemukan kado terbaik yang bisa diberikan kepada ayah. Untuk itu, kami akan memberikan beberapa rekomendasi yang bisa menjadi inspirasi kado untuk ayahmu.

  1. Dompet

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.033\Downloads\wallet-1013789_1920.jpg

Semua Foto: Steve Buissinne/Pixabay.com


Mungkin dompet adalah barang yang jarang terlihat karena posisinya selalu berada di dalam saku atau tas. Dompet yang sangat fungsional untuk menyimpan kartu identitas beserta uang maka dompet bisa menjadi barang yang sangat penting untuk ayahmu. Jika kamu melihat dompet ayah mu sudah pada waktu untuk menggantinya, nah ini saat yang tepat untuk kamu membelikannya yang baru.

  1. Jam Tangan

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.033\Downloads\time-3091031_1920.jpg

Sumber Foto: PIRO4D/Pixabay.com


Ayah mungkin adalah orang yang sangat sibuk dengan jadwal yang begitu padat, jam tangan akan menjadi kado terbaik yang bisa kamu berikan. Ayah mu akan merasa sangat bahagia karena jam tangan yang kamu berikan mampu membantunya untuk mengetahui dan mengatur waktu dengan efisien atau hanya untuk sekedar membuat penampilannya lebih menarik.


  1. Parfum 

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.033\Downloads\jess-bailey-NaTza96eJm0-unsplash.jpg

Sumber Foto: Jess Bailey/Unsplash.com


Selain membuat tubuh menjadi wangi, parfum bisa meningkatkan suasan hati dan kepercayaan diri seseorang menjadi lebih baik. Di hari ulang tahun ayah mu, parfum bisa menjadi hadiah yang baik untuk kamu berikan loh.

  1. Sepatu atau sendal

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.033\Downloads\radek-skrzypczak-WlB8TsI_th0-unsplash.jpg

Sumber Foto: Radek Skrzypczak/Unsplash.com


Alas kaki menjadi benda yang selalu menemani seseorang kemanapun ia pergi. Sepatu akan sangat bermanfaat jika kamu berikan sebagai hadiah ulang tahun ayah. Kamu bisa menyesuaikan dengan kebutuhan ayahmu ya, seperti sepatu olahraga atau sepatu formal.



  1. Sarung

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.033\Downloads\masjid-pogung-dalangan-lvbIIieOgCc-unsplash.jpg

Sumber Foto: Masjid Pogung Dalangan/Unsplash.com


Pada saat beribadah, sarung kerap kali menjadi perlengkapan ibadah di kalangan pria. Sarung baru mungkin akan membuat ayah mu semakin giat untuk beribadah. Kamu bisa memberikan ayah mu hadiah berupa sarung.

  1. Jaket

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.033\Downloads\david-dvoracek-12P0_rzSNpM-unsplash.jpg

Sumber Foto: David Dvořáček/Unsplash.com


Di saat musim hujan dan cuaca yang dingin, untuk ayah mu yang bekerja di luar ruangan untuk mencari nafkah, jaket akan menjadi pelindung tubuhnya dari kedinginan. Untuk menunjukkan rasa kepedulian dan kasih sayang mu ke ayah, kamu bisa memberikan ayah hadiah jaket. Ayah mu akan semakin semangat untuk berangkat bekerja dengan menggunakan jaket dari kamu.


  1. Handphone Baru

C:\Users\TEMP.LAPTOP-USER.033\Downloads\smartphone-1785524_1920.jpg

Sumber Foto: Markus Spiske/Pixabay.com


Bagi kamu yang sudah berpisah rumah dengan orang tua dan harus menempuh perjalanan yang cukup jauh untuk pulang ke kampung halaman, handphone bisa menjadi alternatif kado yang bisa kamu berikan ke ayah mu. Handphone dapat menjadi media pertemuan kamu dan ayah mu yang jauh dengan memanfaatkan fitur panggilan video, jadi baik kamu maupun ayah mu akan merasa bahagia.


Jadi kamu sudah menemukan ide untuk memberikan hadiah terbaik kepada ayah mu? Dan jangan lupa untuk memberikan ucapan manis untuk ayah mu ya, agar hadiah pilihan mu akan semakin berkesan untuk ayah.


0 comments:

Post a Comment