Skip to main content

Berita Boruto : Beberapa Alasan Kenapa Boruto Memakai Ikat Kepala Sasuke di Masa Depan

Berita Boruto : Beberapa Alasan Kenapa Boruto Memakai Ikat Kepala Sasuke di Masa Depan


Seperti yang kita lihat di Boruto Episode 1, ketika Boruto memakai ikat kepala, ikat kepala yang digunakan adalah ikat kepala khas dari ninja nukenin atau ninja pelarian. 


Banyak yang menduga jika itu adalah ikat kepala Sasuke. Pasalnya, Boruto juga memakai jubah yang sama seperti Sasuke. Bahkan pedang yang ia bawa juga mirip seperti punya Sasuke.


Seperti yang kita tahu, Sasuke saat itu memang memberikan ikat kepalanya kepada Boruto. Lalu kemana ikat kepala Boruto?


  1. Kemungkinan dimiliki Kawaki sesuai chapter 60 kemarin


Seperti yang kita tahu, di chapter 60 lalu, Boruto secara pribadi sudah meminjamkan ikat kepala kepada Kawaki. Saat itu juga ada Naruto, Hinata dan Himawari yang melihat tingkat lucu Kawaki dan Boruto. 


Meskipun diperlihatkan Kawaki merasa tidak cocok dengan ikat kepala tersebut, hingga chapter 60 selesai, ikat kepala yang diberikan untuknya tetap disimpan dengan baik. 


Hal ini tentu menjadi pembahasan yang menarik. Bukan berarti selamanya Kawaki akan meminjam ikat kepala dari Boruto tersebut. 


Kita bisa asumsikan jika sepenuhnya Boruto sudah percaya dengan Kawaki.  Bahkan ini menandakan jika Boruto sudah menganggapnya sebagai saudara dan keluarga baru di Uzumaki Family. 


Kemungkinan di masa depan, Kawaki dan Boruto sudah membuat janji. Dimana saat itu, Boruto meneguhkan janji tersebut dengan memberikan Kawaki ikat kepala. 


Lalu kemudian ada hal yang membuat Kawaki harus meninggalkan desa (bisa saja karena Otsutsuki masih menjadi ancaman atau sebagainya?


Selanjutnya entah apa yang terjadi dengan ikat kepala tersebut. Apakah Kawaki membuangnya atau masih menyimpannya dengan baik. 


  1. Ada kejadian yang membuat Boruto lebih suka membawa ikat kepala Sasuke dibanding ikat kepalanya sendiri


Banyak yang curiga jika di masa depan, Boruto lebih sering menggunakan ikat kepala Sasuke dibanding ikat kepalanya sendiri. 


Itu bisa saja karena Sasuke sudah melakukan hal hebat yang membuat Boruto kagum atau tertolong. Akhirnya, Boruto benar-benar mengidolakan Sasuke lebih dari siapapun. 


Ia bahkan tidak segan berjanji ingin mengikuti Sasuke kemanapun ia pergi. Tentunya juga sambil latihan. Kamu bisa memperhatikan ikat kepala yang dipakai Boruto di episode 1 sebelumnya.


Selain di ikat kepalanya ada goresan horizontal, ada juga goresan vertikal yang bentuknya hampir sama dengan luka yang dimiliki Boruto di masa depan. 


Hal tersebut bisa diasumsikan jika Boruto sedang menggunakan ikat kepala tersebut di kondisi darurat. 


Naas, ada hal mengejutkan atau mengerikan yang akhirnya memberikan luka berat lada ikat kepala dan wajah Boruto. 


BACA JUGA : UPDATE DAFTAR PENYANDANG NAMA D DI ANIME ONE PIECE


  1. Boruto membawa jubah dan pedang milik Sasuke, mengisyaratkan jika ada hal buruk yang terjadi pada Sasuke di masa depan


Untuk ikat kepala Boruto, bisa saja Kawaki masih membawa dan memakainya ketika Kawaki sudah menjadi musuh bagi Konoha. 


Lalu kenapa Boruto menggunakan jubah dan pedang Sasuke? Ini bisa diasumsikan jika Sasuke sedang mendapat masalah sehingga membuatnya tidak bisa bertarung melawan Kawaki. 


Jika Sasuke bisa bertarung, nampaknya Sasuke tidak akan memberikan pedang dan jubah tersebut kepada Boruto. Bisa saja Sasuke sekarat atau sudah mati karena suatu kejadian. 


Akhirnya Boruto mewarisi jubah dan pedang dari sang gurunya tersebut. Atau bahkan bisa saja Boruto sudah mewarisi kekuatan Sasuke sehingga berhak mendapat jubah dan pedangnya. 


Untuk jawaban yang pas, kita bisa tunggu kelanjutan Boruto The Next Naruto Generation. Sudah tidak sabar bukan? 


Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p