Skip to main content

Manfaat Masker Himalaya Beserta Cara Menggunakan dan Harganya

Manfaat Masker Himalaya

Ingin Kulit yang Lebih Sehat? Yuk Cari Tahu Manfaat Masker Himalaya

Manfaat masker himalaya bisa kamu dapatkan untuk memperoleh kulit yang sehat. Setiap orang terutama para wanita tentu mendambakan memiliki kulit yang terawat, sehat, dan cantik. Namun untuk mendapatkan kulit yang seperti itu dibutuhkan usaha baik dari segi waktu maupun uang. 

Biaya yang harus dikeluarkan untuk melakukan perawatan kulit ke dokter cukup mahal. Sebagai solusinya, kamu bisa melakukan treatment sendiri di rumah untuk menjaga kulit wajah tetap sehat seperti misalnya melakukan serangkaian rutinitas menggunakan skincare setiap hari. 

Biasanya para wanita akan menggunakan skincare berupa masker wajah untuk menjaga kulitnya agar tetap sehat dan terjaga kelembapannya. Bagi kamu yang sedang mencari rekomendasi masker wajah, kamu bisa gunakan makser ini dengan manfaat utamanya yang bisa membantu merawat kulit wajah, terutama bagi kamu yang bermasalah dengan kulit berjerawat. 

Apa manfaat masker ini? Bagaimana cara menggunakannya? Dan berapa harganya? Simak penjelasan berikut ini!

  1. Manfaat

  • Membantu Mengatasi Minyak Berlebih

Manfaat masker Himalaya yang pertama adalah bisa membantu mengurangi minyak berlebih di kulit wajah, dan tentunya masker ini akan memberikan sensasi lembut dan segar. 

  • Membersihkan Pori – Pori

Masker Himalaya memiliki kandungan kaolin yang tidak hanya mampu mengurangi minyak berlebih saja namun juga bisa membersihkan pori – pori wajah dari polusi, kotoran, dan bakteri yang menyumbat pori – pori wajah. 

  • Merawat Kulit Berjerawat

Masker Himalaya memiliki kandungan Nimba atau Neem Tree dalam bahasa latin disebut Azadirachta Indica. Fungsinya sebagai pembersih dan anti bakteri yang bisa membantu merawat kulit berjerawat dan mencegahnya muncul kembali. 

  • Mencerahkan Kulit

Kunyit di dalam masker Himalaya berfungsi untuk mencerahkan kulit karena memiliki banyak kandungan yang mampu melawan radikal bebas yang menjadi penyebab utama kulit terlihat kusam.  

  • Memperbaiki Tekstur Kulit

Fuller’s Earth merupakan salah satu keuntungan masker Himalaya lainnya yang terdapat di dalam Himalaya Purifying Neem Mask. Kandungan tersebut mampu memberikan sensasi lembut dan kulit terasa segar. Selain itu, Fuller’s Earth juga bisa membantu menyejukkan kulit dan memperbaiki tekstur kulit. 

  1. Cara Penggunaan

Berikut cara menggunakan masker yang bisa kamu ikuti :

  • Sebelum menggunakan masker, cuci bersih wajah terlebih dahulu menggunakan sabun cuci muka. 

  • Kemudian keringkan wajah dengan handuk atau tisu bersih. 

  • Setelah itu, siapkan kuas masker atau bisa juga gunakan jari tangan untuk mengoleskan masker ke wajah. 

  • Oleskan masker pada wajah secara merata, namun pastikan tidak menggunakannya di area mata.

  • Diamkan selama kurang lebih 10 hingga 15 menit. 

  • Kemudian bilas wajah dengan air dingin hingga bersih. 

  • Jika wajah sudah bersih, lanjutkan melakukan treatment dengan skin care lain. 

  • Untuk hasil maksimal, gunakan masker ini satu hingga dua kali dalam seminggu. 

  1. Harga

Dibalik manfaatnya yang sangat banyak saat menggunakannya, harga masker Himalaya juga cukup terjangkau hanya sekitar Rp21.500 hingga Rp25.000 saja untuk ukuran 50 ml, sementara untuk ukuran 100 ml dijual dengan harga sekitar Rp38.000 hingga Rp50.000. 

Itulah manfaat masker Himalaya beserta cara menggunakan dan harganya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kamu harus menggunakan masker ini secara rutin dan jangan lupa untuk melakukan treatment menggunakan skin care lainnya. Dengan menggunakannya secara rutin, kamu bisa mendapatkan kulit yang terlihat lebih bersih dan sehat. Jika tertarik membeli masker Himalaya dan produk jenis lainnya, kamu bisa membelinya di toko – toko kecantikan atau E-commerce favoritmu. 

Baca Juga: Ini Dia Cara Membuat Masker Wajah Alami dengan Mudah

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Demokrat : Pemerintah Harus Membuat Regulasi Tegas Dan Jelas Soal Larangan Mudik Lebaran 2021

  Irwan selaku anggota Komisi V DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat meminta Pemerintah segera membuat regulasi yang tegas dan jelas soal larangan mudik lebaran 2021 mulai tanggal 6 hingga 17 Mei 2021. Menurutnya regulasi tersebut penting supaya larangan mudik ditahun 2021 ini tidak seperti yang terjadi ditahun 2020, dimana pemerintah melarang mudik namun mengizinkan masyarakat untuk pulang kampung.  Berikut dibawah ini fakta fakta menarik mengenai kebijakan Pemerintah yang melarang mudik lebaran tahun 2021 : Dibutuhkan Regulasi Karena Pernyataan Yang Disampaikan Muhadjir Effendy Dan Budi Karya Sumadi Berbeda Regulasi larangan mudik lebaran tahun 2021 dibutuhkan karena pernyataan yang disampaikan Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Muhadjir Effendy berbeda dengan yang pernah disampaikan Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi dalam Rapat Kerja dengan komisi V DPR beberapa waktu lalu.  Menurut Irawan, Budi menyampaikan bahwa pemerintah akan mengizink