6 Film agen rahasia terbaik yang wajib kamu tonton

film agen rahasia terbaik

Sejak lama film tentang agen rahasia terbaik selalu menjadi yang paling populer di antara jenis film lainnya. Film ini dianggap menarik dan selalu membuat penonton penasaran dengan berbagai kasus di dalamnya. Jadi tidak mengherankan jika pada akhirnya banyak rumah produksi yang menghasilkan film jenis ini secara rutin.


Bukan hanya menawarkan cerita menarik, film agen rahasia biasanya akan memanjakan penonton dengan berbagai peralatan berteknologi canggih. Hal inilah yang biasanya tidak ditemukan pada jenis film lainnya dan sekaligus membuat film ini menjadi jauh lebih menarik. Jika kamu peminat film agen rahasia, pastikan kamu menonton sejumlah film terbaik dari genre ini. 

Baca Juga: Alasan Kenapa Boruto Pakai Memakai Ikat Kepala Sasuke

Berikut ini adalah beberapa film agen rahasia terbaik dan menarik, yang wajib kamu tonton: 


  • Munich (2005) 

munich adalah salah satu film agen rahasia terbaik

Film yang satu ini diangkat dari kisah nyata dan menjadi salah satu yang paling populer. Munich bercerita tentang tragedi Black September saat Olimpiade musim panas 1972 diadakan di Munich. Sekelompok teroris Palestina menyebut diri mereka Black September dan melakukan penyaderaan serta pembunuhan kepada 11 orang atlet Olimpiade Israel dan juga seorang petugas keamanan dari Jerman. Kasus ini ditangani oleh 5 orang agen rahasia yang bertugas untuk membunuh pelaku teror dan juga dalang di balik aksi tersebut. 

  • Mission: Impossible (1996) 

mission impossible adalah salah satu film  agen rahasia terbaik

Film ini dibintangi oleh Tom Cruise yang berperan sebagai agen rahasia IMF bernama Ethan Hunt. Sejak awal film ini menyajikan beragam action yang terbilang menarik untuk ditonton. Ethan bertugas untuk menggagalkan rencana jahat dari sejumlah musuhnya. Sama dengan seri lainnya, film yang satu ini juga cukup menarik dan menyajikan banyak adegan tak terduga. 

  • The Man Standing Next (2020) 

film agen rahasia terbaik the man standing next

Film yang diadopsi dari kisah nyata ini bercerita tentang seorang agen rahasia Korea. Isu politik dan juga spionase merupakan poin utama yang dibahas dalam film ini. Film ini bercerita tentang seorang agen rahasia yang bertugas menjadi tangan orang kepercayaan Presiden Korea Selatan. Namun di dalam perjalanannya, sang agen rahasia jengah dengan sikap korup presiden tersebut dan merencanakan pembunuhan orang nomor satu di negara tersebut. 

  • Bridge of Spies (2015) 

film agen rahasia terbaik, bridge of spies

Film ini tidak menawarkan banyak aksi menarik dan berbahaya, namun sebaliknya. Bridge Of Spies bercerita tentang seorang agen rahasia yang menempuh jalur diplomasi untuk pertukaran tawanan antara Uni Soviet dan Amerika Serikat. Si Agen rahasia yang berprofesi sebagai pengacara ini akan melakukan berbagai cara untuk menyelesaikan misinya tersebut. 

  • Argo (2012) 

film agen rahasia terbaik, Argo

Argo merupakan film thriller yang dibintangi dan sekaligus disutradarai oleh aktor ternama Ben Affleck. Mengambil setting masa revolusi Iran tahun 1979, film ini bercerita tentang 6 orang sandera bersama Tony Mandes yang seorang agen CIA melakukan upaya melarikan diri dari Kota Teheran. Kualitasnya jangan ditanya lagi, film ini bahkan berhasil memenangkan pilala Oscar beberapa tahun lalu. 

  • The Man from U.N.C.L.E. (2015) 

the man from U.N.C.L.E salah satu film agen rahasia terbaik

Ini menjadi film agen rahasia yang menarik, sebab mengusung genre komedi dan tidak menegangkan. Film ini menceritakan Napoleon Solo, seorang agen CIA yang dituntut bekerjasama dengan Illya Kurakin, seorang agen rahasia Uni Soviet. Keduanya harus bekerjasama untuk menghentikan aksi sebuah organisasi mesterius yang ingin menggunakan bom nuklir dalam masa perang dingin. 

Itulah beberapa film agen rahasia yang menarik dan wajib kamu tonton, semoga informasi ini bermanfaat.

0 comments:

Post a Comment