6 Produk Moisturizer Populer

6 Produk Moisturizer Populer di Kalangan Wanita

Pelembab merupakan salah satu produk bodycare yang sebaiknya digunakan oleh setiap orang, baik wanita maupun pria. Pasalnya, produk pelembab atau moisturizer ini memiliki banyak manfaat untuk kesehatan kulit seperti memberi perlindungan terhadap faktor-faktor internal dan eksternal. Faktor internal yang dimaksud adalah berupa penambahan usia, makanan, gaya hidup yang tidak sehat dan lain sebagainya. 

Sedangkan faktor eksternal seperti paparan sinar matahari, angin, debu, dan lain sebagainya. Nah, penggunaan pelembab wajah secara rutin bisa membantu merawat kulit supaya tidak kering dan kasar. 

Kini sudah banyak produk pelembab yang dijual di pasaran sehingga membuat anda banyak pilihan. Berikut 6 produk moisturizer populer yang bisa anda pilih : 

1. Aveeno Daily Moisturizing Body Lotion

Produk Moisturizer Populer

Produk ini bisa menjadi solusi yang tepat bagi anda yang memiliki permasalahan kulit kering hingga bersisik. Sebab, produk ini sudah terbukti secara klinis mampu meningkatkan kesehatan kulit kering dalam waktu sehari, dan mampu memberukan perubahan yang cukup signifikan setelah dipakai 2 minggu. 

Body lotion ini mengandung colloidal oatmeal yang dapat mencegah serta melindungu kulit dari kekeringan hingga 24 jam. Selain itu, bodycare untuk kulit kering ini juga bebas bahan pewangi, tidak terasa berminyak, dan bersigat noncomedogenic. 

2. Sebamed Clear Face care Gel

Produk Moisturizer Populer

Dengan menggunakan produk ini secara rutin kulit wajah anda akan sehat dan terjaga kelembabannya setiap hari. Produk pelembab untuk musim dingin berbentuk gel ini bisa digunakan untuk semua jenis kulit. Bagi anda yang memiliki pemasalahan kulit berjerawat, komedo, dan noda pada wajah produk ini sangat direkomendasikan untuk anda pilih. 

3. Nivea Intensive Moisture Body Lotion

Produk Moisturizer Populer

Lotion ini dilengkapi dengan kandungan grape seed dan avocado oil untuk merawat sekaligus melembapkan kulit secara intensif. 

Selain itu, terdapat juga kandungan vitamin E dan formula baru yang membuat produk ini tidak lengket, sehingga kulit menjadi lembut, halus, lembabp, dan tidak pecah-pecah. 

4. The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed RoseHip Seed Oil

Produk Moisturizer Populer

Produk ukuran 30 ml ini merupakan oil yang sangat direkomendasikan untuk perawatan kulit wajah. Banyak sekali manfaat dari The Ordinary 100% Organic Cold-Pressed RoseHip Seed Oil ini seperti untuk melawan tanda penuaan kulit, menghilangkan bekas jerawat, dark spot ringan, melembapkan sekaligus menghaluskan wajah, dan membuat wajah lebih glowing. 

Produk ini memiliki kandungan linoleic acid yang mampu mengembalikan kelembapan kulit serta elastisitas kulit. Bukan hanya itu, pada oil ini juga terdapat kandungan rosehip oil yang dapat memperbaiki, merejuvenasi kulit bermasalah dan mengatasi hyperpigmentation. Terdapat pula kandungan lycopene yang berfungsi untuk mengatasi garis halus di wajah.

5. Vaseline Lotion Intensive Care Aloe Soothe

Produk Moisturizer Populer

Seperti yang diketahui bahwa aloe vera atau lidah buaya diklaim mempunyai khasiat melembapkan kulit, sekaligus mengatasi berbagai masalah kulit seperti kulit kering dan eksim. 

Selain itu, aloe vera juga memiliki sifat antioksidan dan antimikroba, sehingga dapat menjaga kesehatan kulit. 

Nah, Vaseline Lotion Intensive Care Aloe Soothe merupakan bodi lotion untuk kulit kering yang diformulasikan dengan segala manfaat aloe vera. Dengan menggunakan produk ini, kulit anda akan semakin lembap hingga 24 jam, dan lebih sehat. 

6. Secret Starting Treatment Essence

Produk Moisturizer Populer

Produk ini merupakan skincare yang mempunyai kandungan pitera 94% yang lebih banyak dibandingkan produk sejenis. Yang mana, kandungan tersebut memiliki banyak manfaat seperti  untuk melembapkan kulit, menghaluskan, mencerahkan, membuat wajah menjadi lebih fresh dan mampu mengurangi minyak yang berlebih. 

Selain itu, produk ini juga mengandung 50% protein dan vitamin B1, B2, asam folat dan niacin. Yang menariknya, produk ini aman digunakan karena terbebas dari kandungan berbahaya seperti artificial coloring, sulfate, triethanolamine, phenoxyethanol, animal oil, mineral oil, benzophenone, alkohol, dan paraben. 

Baca juga: 6 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kesehatan yang Perlu Diketahui


0 comments:

Post a Comment