Skip to main content

Ciri – Ciri Dari Kucing Muezza Rasulullah

Kucing Muezza Rasulullah memiliki bulu yang indah. Muezza merupakan kucing kesayangan Nabi Muhammad SAW. Kucing ini dinilai memiliki sifat unik dan istimewa. Hal tersebut membuat kucing Muezza sangatlah dicintai oleh Nabi Muhammad SAW. Bahkan rasa cinta Nabi Muhammad SAW terhadap Muezza sama besarnya dengan rasa cinta beliau kepada keluarganya. Saat ini sudah banyak orang yang mulai penasaran dengan wujud asli Muezza. Banyak yang beranggapan bahwa Muezza memiliki bentuk cantik rupawan. Berikut Ciri – Ciri Dari Kucing Muezza Rasulullah antara lain :


  1. Muezza adalah kucing ras domestik


Sudah banyak orang beranggapan bahwa Muezza merupakan kucing ras domestik. Hal tersebut dikarenakan ciri – ciri yang telah disebutkan hampir sama dengan ciri – ciri pada kucing domestik. Muezza sendiri dikenal memiliki keunikan pada bagian dahinya. Pasalnya Muezza memiliki dahi dengan lambang huruf M. Bila ditelusuri lebih jauh, M merupakan huruf depan dari nama Nabi Muhammad. Oleh karena itu kucing Muezza dianggap istimewa oleh orang – orang.


  1. Muezza memiliki kepala dan telinga berbentuk segitiga


Muezza dikenal sebagai kucing istimewa kesayangan Nabi Muhammad SAW. Banyak orang beranggapan bahwa Muezza memiliki kepala dan telinga berbentuk segitiga. Adanya bentuk segitiga ini membuat Muezza terkesan unik dan menarik. Pasalnya kucing ini juga memiliki bentuk hidung yang lancip. Jika dilihat sekilas ciri – ciri Muezza hampir mirip dengan ciri – ciri kucing Indonesia. 


  1. Bentuk mata Muezza menyerupai biji almond


Nabi Muhammad SAW dikenal sebagai sosok pencinta kucing. Bahkan beliau telah memelihara satu kucing di rumahnya. Kucing tersebut beliau beri nama Muezza. Kucing ini dinilai memiliki bentuk mata unik. Mata dari kucing ini memiliki bentuk hampir menyerupai biji almond. Dengan mata menyerupai biji almond membuat Muezza terlihat lucu dan menggemaskan.


  1. Muezza memiliki bola mata berwarna mencolok


Pada umumnya kucing identik dengan kedua bola mata berwarna mencolok. Contohnya seperti warna kuning emas, biru muda san hijau menyala. Sama halnya dengan kucing lainnya Muezza juga memiliki bola mata mencolok. Beberapa rumor mengatakan bahwa Muezza memiliki warna berbeda di kedua matanya. Adanya perbedaan warna pada kedua matanya menjadikan Muezza sebagai kucing istimewa dan unik milik Rasulullah.


  1. Ekor Muezza panjang dan indah


Muezza digambarkan sebagai kucing istimewa dan indah. Muezza dikenal sebagai kucing domestik berbulu panjang lebat. Ekor dari Muezza sendiri juga terkesan panjang dengan bentuknya yang melengkung lurus. Hal tersebut membuat Muezza terlihat nampak lebih anggun. Terlebih lagi dengan warna bulunya yang bersih bercahaya.


  1. Memiliki sifat aktif


Semua kucing tentunya sangat suka bermain. Begitu pun dengan Muezza. Muezza dikenal sebagai kucing aktif yang suka bermain. Kucing ini sangat aktif dalam berinteraksi bersama manusia. Khususnya bersama pemiliknya Nabi Muhammad SAW. Sewaktu – waktu Nabi Muhammad SAW bermain bersama Muezza. Bahkan tidak jarang bagi beliau untuk menggendong Muezza menuju pangkuannya. 


  1. Adanya sifat anggun dan mempesona


Pada umumnya kucing terkenal dengan sifat anggunnya. Selain sifat aktifnya, Muezza juga dinilai memiliki sifat anggun. Adanya sifat anggun membuat Muezza terlihat semakin mempesona. Keanggunan dari Muezza sendiri telah didukung oleh bulu – bulu cantiknya. Sifat anggun ini juga menjadi salah satu keistimewaan yang dimiliki oleh Muezza. Karena memiliki banyak keistimewaan membuat Muezza disayangi oleh banyak orang.


Ciri – Ciri Dari Kucing Muezza Rasulullah dapat dijadikan tolak ukur tersendiri. Sayangilah kucing Anda seperti Rasulullah menyayangi Muezza. 

Comments

Popular posts from this blog

Seperti Inilah Keunggulan Aplikasi IDN Times yang Tidak Dimiliki Oleh Aplikasi Berita Lainnya

  Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa sebagian besar masyarakat kita telah beralih dari media konvensional ke situs-situs berita. Seiring dengan perkembangan teknologi internet yang semakin pesat, kini mulai bergeser ke penggunaan aplikasi-aplikasi berita.  Hal itu bukan tanpa alasan, mengingat aplikasi-aplikasi berita ini memiliki banyak keunggulan dibanding media konvensional maupun situs berita. Ya, salah satunya adalah situs IDN Times yang sekarang telah menghadirkan aplikasi berita bernama IDN App.  Lantas, keunggulan seperti apa sajakah yang dimilikinya? Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai keunggulan dari IDN App, mending kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.  1. Mengusung Tampilan Newsfees yang Simple dan Jelas Keunggulan pertama dari IDN App yang tidak dimiliki oleh aplikasi berita lainnya, yakni memiliki tampilan newsfeed yang simple dan jelas. Itu artinya, kamu sebagai pengunjung tidak perlu lagi repot-repot untuk meng-klik dalam memproses deret

Fortune Indonesia Sebagai Media Bisnis untuk Millennial dan Generasi Z

  Perilisan Fortune Indonesia akhirnya secara resmi mengeluarkan edisi perdananya dengan kolaborasi IDN Media. Fortune sebagai media yang mempunyai pengaruh besar untuk mengembangkan dan memberikan fasilitas terkait bisnis. Karena keterkenalan Fortune di dunia menjadikannya dijadikan sebagai media bisnis dan ekonomi terpercaya. Anggapan itu karena Fortune selalu mengutamakan kualitas dari informasi yang disampaikannya kepada pengguna. Apa Itu Fortune? Sebelum mengenal kolaborasinya dengan IDN Media, kamu perlu mengetahui terlebih dahulu Fortune. Fortune merupakan media global yang fokus dengan dunia bisnis dan ekonomi, berdirinya di New York, Amerika Serikat. Keberadaan Fortune menjadi media terkemuka di dunia karena perannya dalam menyakinkan pebisnis cukup besar. Dulunya terdapat sejarah kelam yang membuat bisnis kocar kacir, hingga pada akhirnya Fortune berdiri dan mengajak semuanya untuk bangkit dari keterpurukan itu. Peran Fortune Dalam Kolaborasinya dengan IDN Media IDN Media seb

Pengertian, Dalil dan Hadist Tentang Sedekah Menurut Islam

Sedekah dalam agama Islam berarti menyisihkan sebagian harta yang dimiliki untuk digunakan di jalan Allah SWT. Kegiatan bersedekah bisa diartikan sebagai kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu.  Ada banyak sekali manfaat yang bisa dirasakan ketika bersedekah. Hadist tentang sedekah juga sudah banyak diriwayatkan.  Kegiatan berbagi kepada orang-orang yang tidak mampu atau fakir miskin dalam Islam bisa berupa zakat dan sedekah. Keduanya memiliki tujuan yang sama yaitu memberikan sebagian harta kepada orang yang berhak atau orang yang tidak mampu.  Namun, keduanya memiliki hakikat yang berbeda. Berikut ini adalah pengertian sedekah yang membedakan dengan zakat dan keutamaannya. Pengertian Sedekah Sedekah dan zakat merupakan kegiatan berbagi dengan sesama. Kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat positif dan dapat dilakukan oleh siapa saja.  Namun, hukum sedekah dalam Islam berbeda dengan hukum zakat. Sedekah memiliki sifat sunnah yakni jika dilakukan mendapat p